Keisya Levronka Bakal Rilis 'Tak Ingin Usai' Versi Duet Dengan Penyanyi Malaysia
Instagram/keisyalevronka
Musik

Lagu Keisya 'Tak Ingin Usai' mendulang kesuksesan yang terbilang besar. Kini, Keisya pun kembali merilis lagu tersebut, namun dengan versi duet dengan penyanyi asal Malaysia.

WowKeren - Penyanyi cantik Keisya Levronka tampaknya akan merilis karya terbarunya. Melalui akun Instagram resminya, @keisyalevronka, Keisya menyampaikan bahwa ia akan merilis lagu "Tak Ingin Usai" versi duet dengan Nabila Razali.

Sebagai informasi, Nabila Razali merupakan seorang penyanyi dan pemeran perempuan asal Malaysia. Berdasarkan informasi yang didapat dari Instagram Keisya, lagu "Tak Ingin Usai" versi duet dengan Nabila itu akan dirilis pada 7 Oktober 2022 nanti.

Photo-INFO

Instagram

"Excited to announce the duet version of Tak Ingin Usai with @nabila.razali !! 🀍 07.10.2022," tulis Keisya di Instagram, dilihat Selasa (4/10). "Yuk pre-save/pre-add sekarang di link bio aku yaaa."


Karya terbaru itu tampaknya mendapat respons positif dari masyarakat. Hal ini terlihat dari sejumlah komentar yang dilontarkan. "Wooww..Tak syabar ni..😍😍😍, ujar netter.

"waiting for live version!!," tutur netter. "Can’t wait to listen it πŸ™ŒπŸ»πŸ™ŒπŸ»πŸ™ŒπŸ»," sahut netter. "OMG!!!!!!🫢🏻🫢🏻🫢🏻🫢🏻πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯," ucap netter. "Aaaa CANTTT WAITTTT 😍😍😍," ucap warganet. "Ga sabar banget😍❀," sahut netter lainnya.

Sementara itu, Keisya sempat menjadi sorotan publik beberapa waktu lalu lantaran kerap membawakan lagu "Tak Ingin Usai" dengan fals atau tidak dapat mencapai nada. Meski pada saat itu Keisya kerap dihujat oleh netizen, namun ia mengaku tidak merasa sakit hati.

Di sisi lain, Keisya mengaku juga sempat mendatangi psikolog lantaran ia selalu gagal saat membawakan lagu "Tak Ingin Usai" secara live, padahal saat latihan dan gladi resik selalu berhasil. Setelah dari psikolog, ia pun mengaku telah mendapatkan jawaban atas keresehannya itu.

Selain itu, Keisya juga didesak oleh warganet untuk menurunkan nada saat menyanyikan "Tak Ingin Usai" secara live agar tidak mengulang kegagalan yang sama secara terus menerus. Meski sempat tak menggubrisnya, namun belakangan ini Keisya diketahui mendengarkan saran tersebut dan akhirnya menurunkan nada lagu "Tak Ingin Usai".

(wk/tiar)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait