Keisya Levronka Tak Sakit Hati Meski Disindir Gagal Nyanyikan Lagunya Sendiri, Ungkap Alasannya
Instagram/keisyalevronka
Selebriti

Keisya Levronka tahu ia banyak dihujat netizen usai nyanyi fals hingga disindir tak bisa bawakan lagunya sendiri, justru akui tak sakit hati karena alasan ini.

WowKeren - Keisya Levronka beberapa waktu belakangan begitu sering jadi bahan perbincangan netizen di jagat maya. Hal ini terjadi lantaran Keisya beberapa kali gagal dalam mencapai nada tinggi di lagu miliknya sendiri yang berjudul “Tak Ingin Usai”. Kesalahan Keisya yang berulang membuat publik pecah kubu, ada yang mengkritik pedas namun tak sedikit pula yang membelanya.

Kini untuk pertama kalinya, Keisya akhirnya buka suara terkait kegagalannya dalam membawakan lagunya sendiri di berbagai kesempatan beberapa waktu belakangan. Tanggapan ini disampaikan Keisya saat berbincang dengan Denny Sumargo di YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo yang tayang Jumat (16/9).

Mulanya Keisya sempat disinggung perihal curhatannya di media sosial yang pernah mengaku sakit hati. Namun ia tegas enggan membahasnya lagi. Bukan tanpa alasan, Keisya sengaja tak ingin membicarakan hal yang berhubungan dengan orang lain lantaran tak ingin masalah yang ada semakin besar kemana-mana.

Namun Keisya dengan santai menanggapi saat ia disinggung soal hujatan netizen setelah kegagalannya bernyanyi live. Bahkan sampai ada yang menyindirnya gagal atau tak bisa membawakan lagu miliknya sendiri.

“Ada yang nulis ‘penyanyi yang nggak bisa nyanyiin lagunya sendiri’, itu bikin sakit hati nggak? Jujur,” tanya Denny Sumargo.


Namun siapa sangka, Keisya justru mengaku ia tak merasa sakit hati. Alasannya tak lain lantaran penyanyi cantik kelahiran Malang ini merasa jika dirinya memang telah melakukan kesalahan.

Keisya merasa jika reaksi pedas netizen datang karena ia memang melakukan kesalahan hingga fals dalam bernyanyi. Karena itu Keisya pun menerima segala kritikan yang datang dengan lapang dada.

“Nggak (sakit hati), karena itu fakta. Aku akan sakit hati ketika aku nyanyinya berhasil tapi orang bilangnya aku nggak berhasil. Itu udah nggak sesuai kan. Tapi karena aku emang ngerasa pada saat itu belum dapat nadanya, ya nggak papa. Meskipun no one deserves untuk dibully ya, tapi aku ngerasa pada saat itu kayak ya emang aku yang salah. Kalau aku nggak salah kan mereka nggak akan bully juga,” ungkap Keisya.

Pada kesempatan yang sama, Keisya meluruskan salah satu kesalahpahaman publik mengenai perjalanan kariernya. Keisya menjelaskan jika ia tak selalu fals saat menyanyikan “Tak Ingin Usai” seperti yang dikira banyak orang. Hanya saja, keberhasilannya di atas panggung tak mendapatkan atensi sebanyak saat ia melakukan kesalahan.

“Sebenarnya ada yang dapat juga (nadanya) tapi orang nggak rame. Jadi ketika aku berhasil nih, yang muji-muji nggak ada. Orang fokusnya sama salah, ya sewajarnya manusia kan lihatnya titik hitam di atas kertas putih. Tapi ketika aku gagal, benar-benar semua orang datang untuk ada yang emang benar-benar memberi saran, ada yang menjatuhkan, ada yang niatnya cuma ngata-ngatain atau iseng-iseng aja, ya gitu,” tandasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait