Ariel NOAH Pamer Sebuah Foto Imut di Momen Istimewa, Langsung Kebanjiran Doa
Instagram/arielnoah
Selebriti

Ariel NOAH memperingati salah satu momen istimewa dengan mengunggah sebuah foto imut ini di akun Instagram miliknya, fans auto gemas maksimal hingga banjiri doa.

WowKeren - Ariel NOAH merupakan salah satu artis Indonesia yang terbilang jarang membagikan foto apalagi selfie di media sosial. Meski banyak membuat unggahan, namun mayoritas dibuat Ariel sehubungan dengan pekerjaan ataupun hobinya. Tak pelak, setiap unggahan foto duda satu anak ini pun selalu berhasil menyita perhatian.

Tak kalah menjadi momen langkanya, kali ini Ariel juga membagikan sebuah foto tak terduga di Instagram pribadinya. Vokalis tampan tersebut membagikan sebuah foto seorang anak kecil yang sangat lucu dan imut. Netter kompak menduga jika anak kecil itu tak lain adalah Ariel sendiri.

Pasalnya foto itu dibagikan bertepatan dengan salah satu momen istimewa Ariel, yakni hari ulang tahunnya. Ariel genap menginjak usia 41 tahun pada 16 September hari ini.

Layaknya para selebriti lainnya, Ariel tentu juga mendapatkan banyak ucapan selamat dan doa di hari pertambahan usianya. Karena itu, Ariel balik menyampaikan terima kasih untuk semua perhatian yang ia dapat. Ucapan ini lah yang ia tuliskan seraya mengunggah foto diduga masa kecilnya yang terlihat sangat menggemaskan.

Dalam foto itu, Ariel kecil mengenakan kaus biru lengan pendek serta celana pendek putih. Bukannya berpose, Ariel kecil terlihat sedang berlari menuju ke suatu tempat.


Ariel NOAH Pamer Foto Imut di Momen Istimewa, Langsung Kebanjiran Doa

Instagram/@arielnoah

Ariel kemudian melengkapi unggahannya dengan menuliskan sebuah kalimat bijak tentang waktu yang berharga. Ia juga menyampaikan terima kasih untuk ucapan dan doa yang didapatkannya di hari ulang tahunnya ini.

Time is precious, treasure it (waktu itu sangat berharga, maka hargailah). Terimakasih doa dan ucapan nya,” tulis Ariel NOAH di Instagram, Jumat (16/9).

Warganet dengan cepat membanjiri kolom komentar unggahan Ariel NOAH di atas. Selain banyak rekan artis dan musisi, fans dan pengguna Instagram lain ramai ikut menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada Ariel. Doa manis tentunya tak lupa disampaikan juga mereka untuk vokalis tampan ini.

Happy birthday..smg pnjg umur,sht trus n Allah ksh jodoh yg terbaik utk kak ariel amin,” tulis akun @hasana******. “Happy birthday idola sepanjang masa. Sehat trus ya,” sedang ucap akun @nin*****.

Happy 41 om bor . sing sehat selalu,” seru akun @upya*****. “Gumusssshh. Pibesdey papa Aleeia,” celetuk @wiji****. “Lucu banget ,Happy birthday aa,” sahut akun @kimta*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru