Asmara dengan Fuji An Langganan Diterpa Isu Putus, Thariq Halilintar 'Bungkam' Lewat Pengakuan Manis
Instagram/thariqhalilintar
Selebriti
Perjodohan Fuji dan Thariq Halilintar

Thariq Halilintar akui sering diterpa gosip putus selama menjalin asmara dengan Fuji An, kini bak ‘bungkam’ nyinyiran tersebut dengan pengakuan yang begitu manis.

WowKeren - Thariq Halilintar dan Fujianti Utami merupakan salah satu pasangan artis muda yang banyak mendapatkan sorotan. Sejak baru dekat hingga setelah beberapa bulan pacaran, mereka masih ramai menjadi pusat perhatian. Hal ini tak lepas dari potret kebersamaan Thariq dan Fuji yang kerap membuat netizen baper bukan main.

Kendati demikian, tak jarang hubungan mereka juga diterpa gosip miring. Salah satunya, Thariq mengakui jika ia dan Fuji langganan diterpa isu putus. Cerita ini disampaikan Thariq saat muncul di konten Maia Estianty.

Mulanya Maia menyinggung soal isu Thariq dan Fuji tengah putus yang tentu saja langsung dibantah adik Atta Halilintar tersebut. Thariq menyebut jika hubungan asmaranya memang sering kali digosipkan kandas bahkan hanya karena hal-hal sepele.

“Karena kemarin aku lihat kemarin sempat putus,” kata Maia Estianty di kanal YouTube miliknya. “Kadang-kadang tuh dibikin berita jadi putus. Putus itu paling cuma sehari dua hari gitu loh lagi berantem,” jawab Thariq.

“Nggak ngomong putus juga, jadi kayak nggak ngapain gitu dibilang putus. Misal nih aku nggak datang di acara yang sama dengan Fuji oh dibilangnya putus. Cepat banget berita putus itu. Kadang-kadang kita lagi capek nggak lihat-lihatan, terus ‘wah Thariq Halilintar dan Fuji putus lagi marahan’. Terus (isu) ada orang ketiga , gitu,” papar Thariq Halilintar.


Thariq pun menegaskan jika saat ini hubungan asmaranya dengan Fuji berjalan dengan sangat baik. Bahkan ia merasakan perubahan yang lebih positif dibandingkan sebelumnya.

Bak ingin membungkam segala isu miring tentang asmaranya, Thariq membuat pengakuan manis. Thariq menjelaskan jika ia dan Fuji justru semakin mengerti satu sama lain. Kini keduanya semakin mudah dan terbuka dalam berkomunikasi sehingga mempererat hubungan di antara mereka.

“Sampai sekarang sih baik-baik aja. Justru aku merasa lebih sehat dari sebelumnya,” ungkapnya. “Bukan nggak sehat, mungkin karena penyesuaian dua pribadi yang berbeda, sifatnya beda. Terus kita masih banyak yang menyesuaikan, komunikasi jelek. Sekarang jadi jauh lebih baik. Kita misal nggak suka langsung diomongin tanpa harus misal diam-diaman dulu atau kayak gimana,” tegasnya.

Maia pun tak kalah dibuat senang mendengar ucapan Thariq. Ia bahkan sampai mendoakan agar hubungan Thariq dan Fuji bisa lanjut ke ranah pernikahan yang langsung dijawab bak doa oleh adik Atta Halilintar tersebut.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts