Roro Fitria Bantah 2 Pernyataan Suami Soal Ini, Sebut Andre Irawan 'Kamuflase'
WowKeren/Fernando
Selebriti

Roro Fitria bantah tegas dua pernyataan ini dari Andre Irawan hingga sebut suaminya tersebut hanya berkamuflase, sampai ceritakan begini kejadian sebenarnya menurut versinya.

WowKeren - Rumah tangga Roro Fitria dan sang suami Andre Irawan tengah berada di ambang perceraian saat ini. Sempat bungkam hingga diam-diam langsung melayangkan gugatan cerai, Roro Fitria akhirnya angkat bicara mengenai prahara dalam pernikahannya. Salah satunya alasan Roro Fitria mantap menceraikan Andre meski baru melahirkan buah hati pertama mereka.

Roro mengakui jika dirinya mengalami kekerasan verbal yang sampai membuatnya merasa trauma. Bahkan Roro disebut kini ketakutan jika harus bertemu dengan Andre Irawan sang suami.

Di sisi lain, sebelumnya Andre Irawan justru lebih dulu membuat pernyataan berbeda. Ia membantah tudingan KDRT atau orang ketiga. Justru Andre balik curhat mengenai sikap Roro yang belum menjenguk ibunya yang dirawat di Rumah Sakit. Namun kini pernyataan Andre tersebut balik dibantah Roro.

“Itu kamuflase, anda tolong dong mas Andre udah cukup mas udah cukup tahu dengan kronologi kawin cerai kawin cerai di acara rumpi kita juga bisa lihat yang bersangkutan nggak yakin dengan jawabannya berapa kali kawin cerai. Setahu nyai udah empat kali di luar itu masih ada itu pasti ada track record dong kebanyakan karena wanita minta cerai ada yang salah dari laki-laki itu,” ucap Roro Fitria kepada WowKeren.

Roro Fitria juga membantah dan meluruskan pernyataan Andre soal diminta memilih antara sang ibu atau menemani istri melakukan foto new born. Roro Fitria pun meluapkan emosinya sembari menyinggung ketidaksetiaan Andre Irawan.


“Nyai menghindar karena dia membela mamanya yang sakit dan memilih new born itu sama sekali tidak benar. Ketika suami anda melakukan hal berkali-kali yang membunuh rasa kesetiaan gimana? Pada posisi itu nyai merasakan sakit lahiran normal pertama kali ketidaksetiaan dilakukan sepanjang pernikahan oke nyai ikhlasin,” sambungnya.

Di sisi lain, Roro mengaku jika ia sudah menawarkan diri untuk ikut menjenguk sang ibu mertua namun mendapatkan penolakan dari Andre. “Nyai sudah menawarkan diri ayo nyai temenin, nggak usah lo di rumah aja, itu nggak kasar ada yang lebih kasar,” imbuhnya.

Selain soal ibu yang sakit, Roro juga membantah pernyataan lain dari sang suami soal memblokir komunikasi. Roro kembali menyebut sang suami hanya berkamuflase.

Roro membeberkan kronologi kejadian versi dirinya. Roro menyebut jika ia baru pergi dan memblokir nomor sang suami usai mengalami trauma atas perlakuan Andre Irawan.

“Itu salah. Kan nyai bilang dia mengkamuflase. Dia pergi lebih dulu memang ibunya sakit agar supaya bisa keep in touch dengan wanita idaman lain berapa hari baru nyai pergi karena nyai trauma,” beber Roro Fitria. “Ngeblock karena trauma punya kesalahan oke dan dia menjawab kan, dia bilang 24 jam sama nyai kapan selingkuhnya, salah. Dia nggak pulang udah sering. Awal nyai masih sabar tapi lama lama ya udah entah itu dia membuat suatu suasana pertengkaran bisa pergi terserah dia nya,” tandas Roro Fitria.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait