Roro Fitria Mantap Gugat Cerai Suami Karena Alami Kekerasan Verbal, Kuasa Hukum: Sangat Meneror
WowKeren/Fernando
Selebriti
Roro Fitria Gugat Cerai Suami

Akui dapat kekerasan secara verbal, Roro Fitria ungkap alasan hingga tujuan mantap gugat cerai sang suami. Kuasa Hukum sampai bilang begini soal isi gugatan cerai kliennya.

WowKeren - Roro Fitria membuat publik kaget bukan main usai dikabarkan menggugat cerai sang suami, Andre Irawan. Pasalnya, rumah tangga yang dijalani Roro Fitria dan Andre bahkan belum genap berusia satu tahun. Tak hanya itu, Roro juga baru melahirkan buah hati pertama mereka yang juga belum genap berusia satu bulan. Tak pelak, prahara rumah tangganya ini pun begitu menyita perhatian publik.

Kini Roro Fitria sendiri akhirnya buka suara terkait gugatan cerai yang dilayangkannya. Salah satunya, Roro membenarkan terkait adanya tindakan KDRT secara verbal yang dilakukan sang suami kepadanya.

Mulanya Roro Fitria mengaku sulit untuk membagikan masalah rumah tangga kepada publik terlebih setelah sempat dalam keadaan terpukul. Kini ia pun angkat bicara setelah akhirnya mantap menggugat cerai sang suami.

“Sebenarnya susah ya untuk sharing hal pribadi ini kan nggak pernah dipublikasi karena nyai menggambarkan kehidupan yang happy, karena nyai nggak mau nunjukinnya, nggak mau bicara gamblang karena situasi nyai masih dalam keadaan terpukul,” tutur Roro Fitria kepada WowKeren di bilangan Cikini, Jakarta, Jumat (16/9).

Kuasa hukum Roro Fitria lantas menjelaskan mengenai kekerasan verbal yang dialami oleh kliennya. Bahkan Roro disebut sampai takut bertemu karena rasa trauma yang dialami.


Hanya saja, pihaknya tak bisa menjelaskan lebih jauh terkait KDRT verbal yang dialami oleh Roro Fitria tersebut. “(KDRT) Tentunya secara psikis ada tapi kita nggak akan buka lebih banyak,” kata Asgar Sjarfi, kuasa hukum Roro Fitria.

Asgar hanya bisa memastikan jika kekerasan tersebut masuk di dalam gugatan Roro Fitria. Bahkan Asgar juga mengatakan jika bentuk kekerasan itu bak sangat meneror kehidupan kliennya.

“Kalau kekekerasan kami akan ungkapkan tapi kalau di dalam gugatan ada. Kekerasan verbal sangat meneror kehidupan dan keselamatan nyai. Yang kami ungkapkan sekarang kekerasan verbal dulu,” tegasnya.

Pihak kuasa hukum Roro Fitria membenarkan tentang adanya kata-kata kasar yang sampai membuat Roro Fitria mengalami trauma. Namun lagi-lagi Asgar tak bisa membeberkan lebih detail terkait bentuk kekerasan verbal tersebut. “ Ada lah tapi belum bisa saya sampaikan, kami mohon mengerti juga,” tandas pengacara Roro Fitria.

Sekadar informasi, Roro Fitria dan Andre Irawan diketahui menikah pada 21 Desember 2021. Keduanya pun telah dikaruniai seorang anak yang lahir pada 26 Agustus 2022 lalu. Tak pelak, kabar Roro menggugat cerai sang suami pun membuat publik heboh dan sempat tak percaya. Bahkan ada juga yang menuding gugatan cerai Roro ke sang suami hanya settingan yang langsung dibantah tegas.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait