Tinggi Badan Luna Maya di Samping Dahyun TWICE Bikin Tak Percaya
Instagram/lunamaya
Selebriti

Tinggi badan Luna Maya mendadak dibandingkan dengan Dahyun TWICE. Hal ini setelah Luna Maya membagikan foto kebersamaan dengan Dahyun di akun media sosial pribadi.

WowKeren - Luna Maya belum lama ini mendapat banyak sorotan usai membagikan postingan di akun Instagram pribadi. Bukan tanpa sebab, Luna Maya membagikan foto bersama sejumlah publik figur saat menghadiri acara New York Fashion Week Michael Kors.

Namun, ada salah satu foto yang langsung mendapat sorotan, terutama bagi penggemar K-Pop. Bagaimana tidak, Luna Maya terlihat berfoto dengan salah satu member dari TWICE, Dahyun. Di foto itu, Luna Maya dan Dahyun terlihat kompak tersenyum dan membuat love sign di hadapan kamera.

Penampilan Luna Maya pun tak kalah menjadi sorotan. Luna Maya terlihat memakai atasan putih dan motif bunga-bunga di bagian roknya. Luna Maya menambah penampilan cantiknya itu dengan membawa tas mungil berwarna hitam.

Tinggi Badan Luna Maya di Samping Dahyun TWICE Bikin Tak Percaya

Twitter


Dahyun pun tak kalah cantik dengan mengenakan dress hitam. Dahyun juga terlihat menenteng tas hitam dan sepatu hak tinggi dengan warna senada.

Foto kebersamaan Luna Maya dan Dahyun itu pun langsung mendapat banyak sorotan dari warga Twitter. Berbeda dari Instagram yang menyoroti kecantikan mereka. Namun, warga Twitter justru menyoroti tinggi badan yang dimiliki Luna Maya dan Dahyun.

Tidak menyangka, Luna Maya terlihat lebih tinggi dari Dahyun dalam foto tersebut. "Dahyun looks so tiny beside luna maya (Dahyun terlihat sangat kecil di samping Luna Maya)," bunyi keterangan dari netizen di akun base @starfess.

Para netizen lain juga ikut memberikan komentar. "Dia emang kicill tauu tp tingkahnya banyak, gemes bgt kak dubuu mau ketemu juga," komentar salah satu netter. "Tapi mba Lunmay emang tinggi banget sih, gua pernah liat langsung di mall," kata netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru