Sutradara Sebut Arahkan 'Knives Out 2' Lebih Menakutkan Ketimbang 'Star Wars: The Last Jedi'
Lionsgate
Film

Meski sutradara Rian Johnson tentu berharap 'Knives Out' akan terhubung dengan pemirsa, dia mungkin terkejut dengan betapa antusiasnya film itu diterima.

WowKeren - Sutradara sekuel "Knives Out", "Glass Onion: A Knives Out Mystery" baru-baru ini mengungkapkan kesannya mengarahkan film tersebut. "Knives Out 2" akan menghadirkan kembali Daniel Craig yang dihadapkan pada misteri pembunuhan baru.

Sutradara Rian Johnson menilai bahwa menyutradarai "Knives Out 2" membuatnya lebih takut dari pada "Star Wars: The Last Jedi". Dalam sebuah wawancara dengan LA Times, Johnson membandingkan pengalamannya membuat "Glass Onion" dan sekuelnya yang lain, "The Last Jedi".

Meski membuat film "Star Wars" adalah tugas yang menakutkan, Johnson tampaknya sadar ada sekelompok besar orang yang "menyukai hal semacam ini," karena waralaba tersebut memiliki basis penggemar global. Meski Johnson tentu berharap "Knives Out" akan terhubung dengan pemirsa, dia mungkin terkejut dengan betapa antusiasnya itu diterima.


"Ini bahkan bukan sekuel, ini seperti buku lain, pada dasarnya misteri lain dengan detektif yang sama," ujarnya tentang "Knives Out". "Masuk ke dalamnya sedikit lebih menakutkan bahkan daripada film Star Wars, karena yang pertama, ketika kami membuatnya, berada dalam ruang hampa dan kami tidak tahu apakah orang akan menyukai hal semacam ini."

"Dan kemudian fakta bahwa orang-orang menikmatinya dan fakta bahwa itu populer, itu menjadi sesuatu di luar Anda dan Anda agak lupa bagaimana Anda berhasil," katanya melanjutkan. "Dan, itu menakutkan. Saya tidak pernah mengalami kegelisahan seperti benar-benar duduk untuk menulis sesuatu. Saya juga menghabiskan 10 tahun merencanakan Knives Out, sedangkan ini, saya mulai dari awal."

Di "Knives Out 2", sutradara bisa merasakan tekanan untuk membuktikan bahwa "Knives Out" pertama bukanlah kebetulan dan properti ini bisa menjadi seri berkelanjutan yang bisa berlanjut selama bertahun-tahun yang akan datang.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait