Sutradara Ungkap Judul 'Knives Out 2', Puji Agatha Christie Sang Penulis Novel
imdb
Film

Agatha Christie terkenal karena karyanya pada novel detektif seperti 'Murder on the Orient Express' dan 'Death on the Nile', keduanya telah diadaptasi ke filmnya sendiri.

WowKeren - Seiring dengan semakin dekat misteri Detektif Benoit Blanc berikutnya, sutradara "Knives Out" Rian Johnson mengumumkan judul untuk sekuelnya dari film misteri pembunuhan yang terkenal. Menurut teaser baru yang dirilis di Twitter sutradara, film yang akan datang berjudul "Glass Onion", nama yang diambil dari lagu 'The Beatles" tahun 1968 dengan nama yang sama.

Johnson melanjutkan tren meminjam judul film dari musisi ikonik dengan Glass Onion, mengambil inspirasi dari lagu Radiohead 2001 dengan nama yang sama untuk "Knives Out". Di utas di mana ia mengumumkan judul baru, Johnson mengutip penulis misteri paling ikonik dari mereka semua sebagai inspirasi untuk cerita Benoit Blanc-nya, Agatha Christie.

Terkenal karena karyanya pada novel seperti "Murder on the Orient Express" dan "Death on the Nile", keduanya telah diadaptasi ke filmnya sendiri, Christie menulis lebih dari enam puluh novel detektif. Johnson mengutip kreativitasnya yang terus-menerus sebagai sesuatu yang ia cita-citakan.


"Sesuatu yang saya sukai dari Agatha Christie adalah bagaimana dia tidak pernah menginjak air secara kreatif. Saya pikir ada kesalahpahaman bahwa buku-bukunya menggunakan formula yang sama berulang-ulang, tetapi penggemar tahu yang sebaliknya," katanya memuji Christie. "Bukan hanya pengaturan atau metode pembunuhan, dia terus-menerus memperluas genre secara konseptual."

"Knives Out" dibintangi oleh Daniel Craig yang memerankan Benoit Blanc. Dia dengan jelas menggambarkan bahwa Christie adalah inspirasinya untuk membuat film yang menarik.

"Di bawah payung cerita detektif dia menulis thriller mata-mata, horor proto-slasher, perburuan pembunuh berantai, roman gothic, studi karakter psikologis, catatan perjalanan glam," lanjutnya. "Ketika saya membuat Knives Out, itulah yang membuat saya bersemangat tentang prospek membuat lebih banyak misteri dengan Daniel sebagai Benoit Blanc, untuk meniru Christie dan membuat setiap film menjadi seperti buku yang sama sekali baru."

(wk/zodi)


You can share this post!

Related Posts