Daniel Craig Dihadapkan Pada Misteri Pembunuhan Baru di Trailer 'Glass Onion: A Knives Out'
John Wilson/Netflix
Film

Di trailer 'Glass Onion: A Knives Out' yang baru saja dirilis, miliarder teknologi Miles Bron (Edward Norton) mengundang teman-temannya untuk berlibur di pulau pribadinya.

WowKeren - Sekuel "Knives Out", "Glass Onion: A Knives Out" akhirnya merilis trailer pertamanya. Tentu saja, ini merupakan update menggembirakan bagi siapa saja yang telah menanti-nanti kabar terbaru film selama ini.

Trailer yang dibagikan oleh Netflix pada Kamis (8/9) tersebut menggoda misteri baru pembunuhan, yang harus dipecahkan oleh Daniel Craig. Di trailer "Knives Out 2" tersebut, miliarder teknologi Miles Bron (Edward Norton) mengundang teman-temannya untuk berlibur di pulau Yunani pribadinya.

Namun, hal tak terduga terjadi ketika seseorang ternyata mati. Hal itu membuat Detektif Benoit Blanc (Craig) dimasukkan ke dalam kasus ini. Film ini akan dirilis di bioskop dan di Netflix akhir tahun ini.

Meski disebut-sebut sebagai sekuel dari yang pertama, namun tampaknya sang sutradara tak setuju jika film kedua ini disebut demikian. Rian Johnson menilai bahwa jika pola cerita "Knives Out" terus diperbarui, itu artinya akan ada misteri baru di setiap angsurannya.


"Dalam pikiran saya, saya bahkan tidak menganggapnya sebagai sekuel," kata Johnson sebelumnya. "Sejak kami mulai mengerjakan ini, saya merasa jika kita bisa terus seperti ini, sama seperti Agatha Christie menulis banyak novel Poirot."

Detektif Benoit Blanc pun, menurutnya bisa diatur sebagai detektif yang terlibat di lebih banyak misteri. Yang mana, hal itu dilakukan dengan lokasi dan pemeran yang juga berbeda.

"Maksud saya, lakukan itu dengan Blanc dan terus membuat lebih banyak misteri," lanjutnya. "Pemeran baru, lokasi yang benar-benar baru, misteri yang sama sekali baru. Ini hanyalah misteri Benoit Blanc lainnya dan sepertinya ada begitu banyak hal berbeda yang dapat Anda lakukan."

Selain Craig, film ini juga akan dibintangi oleh Janelle Monae sebagai Cassandra "Andi" Brand, Kathryn Hahn sebagai Claire Debella, Leslie Odom Jr. sebagai Lionel Toussaint, Jessica Henwick sebagai Peg, Madelyn Cline sebagai Whiskey, Kate Hudson sebagai Birdie Jay, Dave Bautista sebagai Duke Cody, dan Ethan Hawke dalam peran yang saat ini tidak diketahui.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait