Kaley Cuoco Pergi ke Masa Lalu Temui Pete Davidson untuk Misi Khusus di Trailer 'Meet Cute'
imdb/MKI Distribution Services
Film

Dalam trailer pertama komedi romantis 'Meet Cute', Kaley Cuoco dan Pete Davidson berperan sebagai Sheila dan Gary, yang jatuh cinta pada malam pertama mereka bertemu.

WowKeren - Pete Davidson akan kembali menghibur pemirsa lewat perannya di komedi romantis Peacock terbaru, "Meet Cute". Trailer pertama untuk film itu telah rilis pada Kamis (8/9), yang menampilkan Pete Davidson beradu akting dengan Kaley Cuoco.

Dalam trailer pertama komedi romantis itu, Cuoco dan Davidson berperan sebagai Sheila dan Gary, yang jatuh cinta pada malam pertama mereka bertemu dalam keadaan yang tidak terlalu romantis. Pada awalnya, keduanya tidak terlihat lebih sempurna satu sama lain, memesan minuman yang sama dan bersorak dengan cara yang sama persis.

Mereka tampaknya langsung cocok. Bahkan, seolah-olah mereka sudah saling mengenal, meskipun mereka belum pernah bertemu sebelumnya. Namun ternyata kencan ajaib mereka sama sekali bukan takdir. Pasalnya, Sheila telah melakukan perjalanan kembali ke malam mereka bertemu di mesin waktu, menurut sinopsis film.


"Aku menghabiskan sepanjang minggu bersamamu, malam ini tujuh kali berturut-turut," Sheila mengaku kepada Gary di trailer setelah mengungkapkan dia dari masa depan. Sheila melakukan perjalanan ke masa lalu Gary untuk mengubahnya menjadi pria yang sempurna, sesuai dengan sinopsisnya.

"Aku hanya ingin mengubah beberapa hal untuk membuatmu lebih sempurna," kata Sheila di trailer. "Ini tidak pernah terjadi pada Gary tua."

Keduanya kemudian mulai bertengkar ketika Gary menanyakan apa yang ingin Sheila ubah dari dirinya. Gary tampaknya tak setuju dengan sikap Sheila yang menurutnya sewenang-wenang. "Ini bukan milikmu untuk diambil, Sheila," katanya di trailer itu.

Sementara itu, proses syuting untuk "Meet Cute" sendiri telah rampung pada Agustus 2021 lalu. "Meet Cute" akan tayang di layanan streaming Peacock pada 21 September mendatang.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru