Kiernan Shipka 'Riverdale' Susul Dwayne Johnson dan Chris Evans Bintangi 'Red One'
imdb
Film

'Red One' merupakan sebuah film komedi aksi-petualangan keliling dunia yang menghadirkan alam semesta baru untuk dijelajahi, yang akan menampilkan Dwayne Johnson dan Chris Evans.

WowKeren - Bintang "Riverdale" Kiernan Shipka telah menemukan waralaba baru untuk melanjutkan kariernya. Laporan terbaru pada hari Selasa (6/9) menyebutkan bahwa Shipka telah didapuk untuk membintangi "Red One".

Film acara liburan yang akan datang ini juga turut menampilkan Dwayne Johnson dan Chris Evans. Namun untuk peran Shipka sendiri saat ini masih dirahasiakan. "Red One" akan dirilis di Prime Video, dan disutradarai oleh Jake Kasdan dari "Jumanji". Naskahnya ditulis oleh Chris Morgan berdasarkan cerita asli dari Presiden Produksi Seven Bucks Hiram Garcia.

"Red One" merupakan sebuah film komedi aksi-petualangan keliling dunia yang menghadirkan alam semesta baru untuk dijelajahi dalam genre liburan. Menurut Amazon, konsep unik ini mewakili properti yang tidak hanya mencakup film tentpole, tetapi dapat menjangkau lebih dari hiburan di berbagai industri dan bisnis.


Kasdan, Garcia, Morgan, dan Johnson akan menjadi produser, bersama Melvin Mar dan Dany Garcia. Sky Salem Robinson dari The Detective Agency akan menjadi co-producer. Sementara itu, Johnson sempat mengungkapkan antusiasmenya untuk menggarap film ini.

"Ini seru," kata Johnson saat pertama kali mengumumkan film tersebut. "Seven Bucks kami sangat optimis dalam kemitraan kami dengan Amazon Studios, didukung dengan beberapa inovasi, beberapa perintis dan banyak energi dan semangat positif. Saya sangat terkesan dengan visi dan ambisi Jen Salke dan timnya untuk menciptakan bisnis yang luar biasa."

Hal senada juga diungkapkan oleh kepala Amazon Studios Jennifer Salke. Dia yakin bahwa Seven Bucks mampu menciptakan hiburan yang unik dan menarik untuk seluruh keluarga. Dia optimis bahwa "Red One" akan menjadi langkah utama kolaborasi yang sukses.

"Konsep Hiram dan dunia yang ia impikan sangat orisinal," paparnya. "Dan kami sangat bersemangat untuk bekerja sama dengan Seven Bucks Productions dan Chris Morgan untuk membantu mewujudkannya."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru