EXID Umumkan Comeback Rayakan Anniversary ke-10, Beri Bocoran Soal MV
Instagram/exidofficial
Musik

EXID membawa kabar gembira bagi para penggemar dengan mengumumkan comeback setelah 3 tahun hiatus. Para member pun sempat membocorkan soal musik video untuk lagu utama di album tersebut.

WowKeren - EXID akhirnya mengumumkan comeback grup dengan full member setelah memutuskan hiatus selama 3 tahun. EXID akan kembali sebagai grup beranggotakan 5 orang dalam comeback yang mereka lakukan untuk merayakan anniverasry debut grup yang ke-10 tahun.

EXID nantinya bakal merilis single album yang diberi judul "X". Single album tersebut rencananya akan dirilis pada tanggal 29 September 2022 mendatang.

Album kali ini akan menyuguhkan lagu utama dengan judul "Fire" yang didediskan untuk para penggemar mereka, LEGGO. Serta satu lagi lagu yang digubah oleh salah satu anggota mereka, LE.

Menurut Sony Music Korea, pre-order untuk album ini akan dimulai pada Kamis (8/9) besok. Sementara pada tanggal 13 September, EXID akan merilis gambar album pertama. Kemudian, daftar lagu akan terungkap pada tanggal 14 bersamaan dengan foto teaser pertama untuk lagu utama mereka "Fire".

EXID Umumkan Comeback Rayakan Anniversary ke-10, Beri Bocoran Soal MV

Tiwtter

EXID akan merilis enam foto konsep teaser, satu gambar setiap hari dari tanggal 16 hingga 21 September. Teaser video musik pertama "Fire" akan dirilis setelah lima hari foto konsep teaser terakhir.

Pada tanggal 29 September, video musik lengkapnya akan dirilis bersamaan dengan album single. Mereka juga akan merilis pertunjukan tari pada tanggal 30 September dan cuplikan di balik layar keesokan harinya.

Member EXID juga sempat berbagi cerita mengenai persiapan comeback mereka. Menurut Instalive kejutan mereka , EXID menyelesaikan syuting video musik untuk "Fire." Para anggota merekam video musik dengan api sungguhan dan kembang api dengan ledakan keras.

Mereka berbagi dengan para penggemar bahwa mungkin ada momen dalam video musik di mana terbukti bahwa mereka dikejutkan oleh ledakan. Namun, mereka mencabut pernyataan itu dengan mengatakan bahwa rekaman ini mungkin akan diedit dan mungkin saja dirilis pada rekaman di belakang layar.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait