EXID Bakal Gelar Siaran Langsung Spesial Rayakan 10 Tahun Debut Anniversaary
Instagram
Selebriti

Sebelumnya pekan lalu, EXID membuat para penggemar bersemangat ketika setiap anggota memposting foto grup yang sama ke akun Instagram pribadi mereka dengan keterangan yang bertuliskan 'LEGGO'.

WowKeren - Girlband EXID akan bersatu kembali menyapa penggemar sekaligus untuk peringatan 10 tahun debut mereka. Pada 13 Agustus, EXID akan mengadakan siaran ulang tahun ke 10 spesial berjudul “WE ARE EXID” melalui Naver NOW di mana mereka akan tampil, mengenang kenangan, mengobrol dengan penggemar, dan banyak lagi.

Sebelumnya pekan lalu, EXID membuat para penggemar bersemangat ketika setiap anggota memposting foto grup yang sama ke akun Instagram pribadi mereka dengan keterangan yang bertuliskan “LEGGO” nama klub penggemar resmi mereka. Penggemar mereka benar untuk bersemangat karena grup tersebut akan segera mengadakan siaran langsung perayaan bersama.


EXID Bakal Gelar Siaran Langsung Spesial Rayakan 10 Tahun Debut Anniversaary
Instagram

Sedangkan EXID pertama kali debut sebagai grup beranggotakan enam orang pada Februari 2012 dengan “Whoz That Girl”. Pada tahun yang sama pada 13 Agustus, EXID kembali sebagai grup beranggotakan lima orang dengan anggota asli LE, Hani dan [c-Jeonghwa], serta anggota baru Solji dan Hyelin. EXID melejit menjadi terkenal pada tahun 2014 ketika fancam "Up & Down" Hani menjadi viral, memimpin lagu tersebut ke chart hampir empat bulan setelah dirilis dan membuat grup tersebut menang dalam acara musik pertama mereka.

EXID Bakal Gelar Siaran Langsung Spesial Rayakan 10 Tahun Debut Anniversaary
Instagram

Sejak itu, EXID telah merilis banyak hits seperti “Ah Yeah,” “Hot Pink”, “L.I.E” dan “DDD”. Meskipun mereka semua telah berpartisipasi dalam kegiatan grup bersama di Jepang, EXID secara teknis telah hiatus untuk waktu yang tidak ditentukan sejak Mei 2019. Karena setiap anggota EXID saat ini menandatangani kontrak di bawah agensi yang berbeda, reuni ulang tahun ini sangat berarti bagi grup dan penggemar mereka. “WE ARE EXID” akan disiarkan langsung pada 13 Agustus pukul 8 malam KST.

Sementara itu pada bulan September mendatang, EXID juga akan mengadakan “EXID 2022 Japan Final Live Tour” yang ditunda di Tokyo, Fukuoka, Osaka, dan Nagoya, yang semula dijadwalkan akan diadakan pada tahun 2020.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait