Geni Ibunda Thariq Halilintar Ungkit Track Record Calon Mantu, Fuji Tak Masuk Hitungan?
Instagram/genifaruk
Selebriti

Ibunda Thariq Halilintar, Lenggogeni Faruk, sempat membahas tentang 4 kriteria calon menantu idamannya. Meski sambil bergurau, omongan Geni malah membuat netter khawatir dengan nasib Fujianti Utami, kekasih Thariq.

WowKeren - Hubungan Fujianti Utami dengan keluarga Thariq Halilintar masih bikin penasaran. Jika Thariq diterima dengan baik oleh Haji Faisal sekeluarga, sebaliknya Fuji justru belum terlihat akrab atau bertemu orangtua maupun saudara-saudari Thariq.

Santer beredar isu kalau Fuji belum mendapat restu untuk menjadi calon menantu Gen Halilintar. Kian menguatkan rumor tersebut, ibunda Thariq, Lenggogeni Faruk, sempat mengungkap kriteria untuk calon menantu idamannya.

Dikenal religius, Geni mempertimbangkan 4 kriteria. Yakni sang calon mantu haruslah mapan, memiliki performa dan track record yang bagus serta saleh-saleha.

Instagram

Geni Soal Kriteria Calon Mantu


"Yang pertama dia kudu establish, kedua performennya mesti bagus," seru Geni ketika Kiky Saputri menanyai soal kriteria calon menantu. "Ketiga track record mesti bagus, yang keempat harus sholeh sholehah."

Video Geni ini sempat viral di TikTok. Meski disampaikan dengan sikap santai bak bercanda, netter justru menganggap serius perkataan Geni. Banyak yang khawatir jika Fuji tak masuk dalam kriteria itu. Pasalnya Fuji terkadang masih tampil seksi dan kerap diterpa isu miring soal attitude. Ia juga baru-baru ini disentil karena melontarkan candaan najis disela wawancara bareng Rafael Adwel.

"Fuji masuk ngga nih bu gen," tanya netter. "Wkkk kayaknha fuhi gak masuk kriteria," ujar netter. "Wadoo berat, Fuji gimana yah," kata netter.

Sementara itu, ayah Fuji, Haji Faisal, sempat buka suara soal isu sang putri tak direstui Gen Halilintar. Haji Faisal menilai kalau jodoh ada di tangan Tuhan sehingga siapapun seharusnya tak bisa menghalangi jika memang Fuji dan Thariq berjodoh. Haji Faisal juga miris karena isu Fuji tak direstui itu terus digoreng. Ia sempat mengungkap nasihat bijak agar Fuji maupun Thariq menjalani hubungan mereka secara perlahan karena keduanya masih sangat muda.

"Di berita kadang seakan memojokkan salah satu. Istilahnya, keluarga sini begini, keluarga sini begini, saya rasa kurang tepat. Terlalu digoreng-goreng," sesal Haji Faisal. "Saya belum sempat ketemu, tapi ndak ada masalah keluarganya. Keluarga saya juga nggak ada masalah. Nggak ada yang perlu dipermasalahkan atau dipertanyakan. Anak-anak masih dalam penjajakan, tidak ada siapapun yang bisa memastikan mereka akan berlanjut. Semua kuasa Tuhan. Tapi kalau memang berlanjut, mereka saling suka, ego saya pasti saya buang. Asal tujuannya untuk kebahagiaan mereka berdua."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru