Haji Faisal Miris Isu Gen Halilintar Tak Restui Fuji Kian Digoreng, Nasihati Thariq Soal Ini
Instagram/opah_faisal
Selebriti

Haji Faisal selama ini selalu support hubungan asmara Fujianti Utami dan Thariq Halilintar. Karena itu, ia menyesalkan karena ada pihak-pihak yang terkesan memojokkan keluarga Fuji maupun Thariq soal isu belum memberikan restu.

WowKeren - Ayah Fujianti Utami, Haji Faisal, selalu bersikap positif soal kisah asmara putrinya dan Thariq Halilintar. Ia sejauh ini memberikan dukungan penuh asalkan menuju ke arah yang lebih positif.

Meski begitu, Haji Faisal prihatin karena publik terus menggoreng hubungan Fuji dan Thariq. Salah satunya terkait isu keluarga Thariq, Gen Halilintar, belum merestui Fuji sebagai calon mantu.

"Di berita kadang seakan memojokkan salah satu. Istilahnya, keluarga sini begini, keluarga sini begini, saya rasa kurang tepat," kata Haji Faisal. "Terlalu digoreng-goreng."

Haji Faisal sendiri belum bertemu dengan orangtua atau anggota keluarga Thariq lainnya. Meski begitu, ia tetap berpikir positif dan enggan berprasangka macam-macam. Ia juga pastinya merestui jika Thariq dan Fuji berjodoh suatu hari nanti.


"Saya belum sempat ketemu, tapi ndak ada masalah keluarganya," kata Haji Faisal. "Keluarga saya juga nggak ada masalah. Nggak ada yang perlu dipermasalahkan atau dipertanyakan. Anak-anak masih dalam penjajakan, tidak ada siapapun yang bisa memastikan mereka akan berlanjut. Semua kuasa Tuhan. Tapi kalau memang berlanjut, mereka saling suka, ego saya pasti saya buang. Asal tujuannya untuk kebahagiaan mereka berdua."

Disisi lain, Haji Faisal juga seolah menasihati Thariq untuk ikut menjaga Fuji. Ia berharap sang putri tak akan disakiti hatinya.

"Saya sudah mengarahkan sejak dulu, dengan siapapun bergaul. Yang penting jangan dia disakiti," kata Haji Faisal. "Anak saya welcome saja. Dia pasti menyesuaikan diri, Thariq juga menyesuaikan diri dengan anak saya."

Haji Faisal juga senang dengan kedekatan Thariq dan Gala Sky. Ia tak menyangkal jika Gala selalu menempel pada Thariq. Ia mengaku kagum karena Thariq mudah dekat denagn anak kecil. 

"Memang dia nempel sekali," kata Haji Faisal. "Saya akui memang sejauh ini, walau ada yang lain di rumah, dia kejar si Thariq. Dia gampang bermain dengan anak kecil. Bagus itu."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts