John Boyega Buka Suara Tanggapi Rumor Bintangi Proyek MCU
Film

Dalam sebuah wawancara baru, pada dasarnya John Boyega tidak menentang MCU namun dia mengatakan bahwa rencana itu bukan bagian dari proyeknya untuk saat ini.

WowKeren - Penggemar Marvel tentu sudah hafal dengan kecenderungannya untuk menutup rapat segala sesuatu terkait bocoran film mereka yang akan datang. Tak ayal jika hal itu justru membuat penggemar semakin berspekulasi mengenai jalan cerita maupun casting pemeran.

Desas-desus yang beredar sejak 2021 menyebut jika aktor John Boyega akan terlibat dengan proyek Marvel Cinematic Universe (MCU). Namun kekinian, penggemar bisa mendapatkan kejelasan, ketika aktor tersebut telah dengan jelas mengonfirmasi bahwa film Marvel bukan bagian dari rencana karier jangka pendeknya.

Dalam sebuah wawancara baru dengan Men's Health, Boyega tidak menentang MCU, keinginannya untuk tidak terbantahkan atas apa yang dia lakukan sebagian membuatnya menghindar dari MCU karena dia sangat yakin dia tidak bisa mengalahkan giliran Robert Downey Jr. sebagai Iron Man di franchise tersebut. Sebaliknya, aktor yang mendapat pengakuan internasional dengan perannya sebagai Finn dalam film trilogi sekuel Star Wars justru ingin meminjamkan kekuatan bintangnya untuk meningkatkan proyek indie yang dia yakini.


"Itu tidak ada dalam visi saya sekarang," kata Boyega. "Saya ingin melakukan hal-hal yang bernuansa… Saya ingin menyumbangkan jasa saya untuk film indie orisinal yang hadir dengan ide-ide baru dan segar, karena saya tahu sangat sulit untuk mengalahkan ‘Iron Man’ di alam semesta itu."

Meski dia tidak sedang mengejar peran di MCU, namun Boyega terbuka untuk menjadi Agen 007 berikutnya. Aktor tersebut telah menjadi salah satu aktor kulit hitam, termasuk Idris Elba dan alumni "Bridgerton" Rege-Jean Page, yang dikabarkan akan menjadi pengganti Daniel Craig di film waralaba James Bond berikutnya.

Meski saat ini Boyega juga menegaskan bahwa dia belum menerima panggilan untuk peran itu, dia menyatakan bahwa dia akan dengan senang hati menyambut kesempatan untuk menjadi James Bond berikutnya dengan mengatakan "(Tidak) Tapi Anda tahu jika mereka memberi saya panggilan itu, saya akan ada di sana.”

Proyek lain yang akan datang dari Boyega adalah "The Woman King" yang diperankan Viola Davis di mana ia akan memerankan peran Raja Ghezo, seorang penguasa di Afrika Barat abad 19.

(wk/zodi)

You can share this post!