Proporsi Tubuh Lee Sung Kyung Cuma Pakai Sandal Banjir Komentar Kagum
Naver
Selebriti

Lee Sung Kyung baru saja merampungkan 'Shooting Stars' yang juga dibintangi Kim Young Dae. Sayangnya drama ini kurang dinikmati penonton Korea terbukti dari ratingnya yang jeblok.

WowKeren - Lee Sung Kyung dikenal sebagai aktris yang mengawali karier sebagai model di industri hiburan. Cewek kelahiran tahun 1990 itu baru-baru ini mengunggah sederet foto ketika dirinya menjalani pemotretan untuk iklan merek mewah Chanel.

Dalam foto-foto yang diposting di Instagram itu, Lee Sung Kyung berpose di depan kamera sambil mengenakan sandal slippers yang nyaman. Mantan kekasih Nam Joo Hyuk itu tampak memamerkan kakinya yang ekstra panjang.

Proporsi tubuh Lee Sung Kyung ini langsung ramai dibanjiri komentar iri dari penggemar. Beberapa mengatakan bintang drama "About Time" itu terlohat seperti boneka karena kecantikan dan kaki jenjangnya.

"Bukankah itu terlalu cantik? Proporsi wajah dan tubuhmu," tulis seorang netizen. "Ada apa dengan kaki panjang itu? Apakah ini penipuan?" imbuh yang lain. "Tubuh bagian atasnya sangat elegan. Seperti yang diharapkan dari seorang model," pungkas netizen lainnya.


Di sisi lain, Lee Sung Kyung baru saja merampungkan drama "Shooting Stars" yang juga dibintangi Kim Young Dae. Sayangnya drama ini kurang dinikmati penonton Korea terbukti dari ratingnya yang jeblok hanya dikisaran 1 persen.

Kini Lee Sung Kyung belum mengonfirmasi proyek akting baru. Namun sempat beredar rumor bahwa sang aktris cantik akan ikut ambil bagian membintangi "Dr. Romantic 3". Sebelumnya, Lee Sung Kyung memang menjadi salah satu pemeran utama "Dr. Romantic 2".

Namun hingga kini, tim produksi memang belum memastikan penggarapan "Dr. Romantic 3". Saat itu, pihak SBS hanya berkata, "Kami telah memulai diskusi mengenai produksi musim ketiga. Belum ada yang diputuskan."

Sementara itu banyak yang berharap Lee Sung Kyung bisa kembali membintangi seri "Dr. Romantic". Pasalnya aktingnya sebagai seorang dokter menuai banyak pujian dari netizen Korea Selatan. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts