Nathalie Holscher Bakal Ajak Sosok Ini untuk Berangkat Umrah, Alasannya Sederhana Namun Menyentuh
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Diberi kesempatan untuk berangkat umrah pertama kalinya sejak mualaf, Nathalie Hoslcher sebut tak akan berangkat sendiri melainkan ajak sosok ini karena alasan yang sederhana sekaligus menyentuh.

WowKeren - Nathalie Holscher belum lama ini mendapatkan penawaran untuk berangkat umrah dari ustaz bernama Kasif Heer. Bak gayung bersambut, penawaran tersebut langsung diterima oleh Nathalie dengan senang hati. Kabar bahagia ini pun tak kalah disambut hangat oleh netizen yang senang dengan nasib Nathalie di tengah kesedihan proses cerainya dengan komedian Sule.

Kali ini Nathalie kembali menceritakan mengenai penawaran umrah yang didapatkannya tersebut. Nathalie menjelaskan kronologi percakapannya dengan ustaz Kasif Heer.

Mulanya Nathalie menceritakan pertemuan dengan ustaz Kasif Heer pada suatu acara yang sama-sama mereka hadiri. Lantaran sudah pernah kolab YouTube bersama, Nathalie pun mendekati sang ustaz dan meminta doa untuk putranya, baby Adzam. Saat itu ustaz Kasif Heer tiba-tiba menanyakan perihal umrah kepadanya.

“Ada pak ustaz, memang sebelumnya udah pernah kolab konten. Ada Adzam di situ aku minta doain, ‘pak ustaz ini dong minta tolong doain Adzam’, didoain. Terus tiba-tiba ada celetukan dari pak ustaznya ‘kamu udah pernah umrah belum?’,” cerita Nathalie Holscher kepada Titi Kamal di kanal YouTube Titi dan Tian.


Sejak mualaf, Nathalie mengaku belum berkesempatan untuk pergi umrah. Tak pelak tawaran itu pun langsung diterimanya dengan senang hati. “Mau (umrah), siapa yang nggak mau,” sambungnya.

Nathalie menilai jika penawaran umrah datang kepadanya sebagai bentuk panggilan dari Allah SWT. Nathalie menilai panggilan untuknya umrah tahun ini datang melalui ustaz Kasif Heer tersebut.

Lebih lanjut, Nathalie menjelaskan jika nantinya ia tak akan berangkat seorang diri melainkan ditemani langsung oleh sang buah hati baby Adzam. Selain itu ada juga sosok lain yang merupakan karyawan Nathalie.

Nathalie membongkar alasan dirinya mengajak karyawan untuk umrah pada pengalaman pertama kalinya ini. Nathalie memiliki alasan yang sederhana namun begitu menyentuh. Ia rupanya ingin berbagi rasa bahagia tersebut kepada karyawannya juga.

“(Baby Adzam) Mau aku aja,” ungkap Nathalie. “Jadi aku ajak Adzam sama karyawan-karyawan aku ajak juga, jadi mau mereka juga ikut senang,” tandasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru