Byun Yo Han Panen Reaksi Kagum Usai Proses Syuting Naik Kuda di Film Baru Terungkap, Kenapa?
Instagram/byunyohan_official
Selebriti

Beredar potongan video Byun Yo Han melakukan syuting untuk film terbarunya 'Hansan: Rising Dragon' yang tengah tayang di bioskop. Sang aktor pun ramai dipuji karenanya.

WowKeren - Byun Yo Han belum lama ini menuai pujian atas usahanya dalam mewujudkan adegan di film terbarunya "Hansan: Rising Dragon". Seperti diketahui, film laga tersebut sudah mulai tayang di bioskop sejak 27 Juli.

Dalam "Hansan: Rising Dragon", Byun Yo Han berperan sebagai Wakizaka seorang panglima Jepang. Film berlatar belakang abad 16 ini menceritakan tentang pencarian Yi Sun Shin (Park Hae Il) menangkap pasukan angkatan laut Jepang yang menyerang. Pertempuran itu terjadi di Pulau Hansan.

Baru-baru ini, beredar proses syuting Byun Yo Han untuk adegan menunggang kuda. Tidak naik kuda betulan, Byun Yo Han hanya dibuat seolah-olah menunggang dengan bantuan teknologi mutakhir. Potongan adegan itu lantas menarik perhatian Netizen Korea.

Seorang OP di forum online mengatakan bisa-bisa menahan tawa ketika ada di posisi Byun Yo Han. Secara khusus, kerja keras dan konsentrasi Byun Yo Han panen reaksi kagum dari netizen yang menonton potongan video syutingnya.


Byun Yo Han Panen Reaksi Kagum Usai Proses Syuting Naik Kuda di Film Baru Terungkap, Kenapa?

Source: TheQoo

"Wow, ini mengesankan. Akting seperti itu pasti sangat sulit," kata seorang netizen. "Respek berat," sahut netizen lain. "Tidak... apa ini... lucu dan mengesankan, dia pasti puna etos kerja kuat," imbuh netizen lain.

Mereka membicarakan keputusan tim produksi untuk tidak menampilkan kuda sungguhan, sehingga menurut mereka hanya aktor hebat yang bisa melakukan seperti Byun Yo Han dalam film ini. Meskipun proses syutingnya terkesan lucu, namun rupanya Byun Yo Han membuat netizen semakin menghormatinya.

"Hmm... jika aku staf aku tidak pikir aku bisa tertawa di lokasi syuting. Mereka melindungi kuda dan aktornya sangat menderita," komentar salah satu fans. "Serius, tidak semua orang bisa menjadi aktor," sambung fans yang lain.

"Awalnya kukira itu agak lucu tapi seakin ditonton aku semakin menghormatinya," ujar fans lain. "Bayangkan menggoyangkan pinggul, menganyunkan pedangmu di depan begitu banyak orang, Respek!" seru lainnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait