Adegan Klub Malam Ha Yoon Kyeong di 'Extraordinary Attorney Woo' Hadirkan Teori Mengejutkan
ENA
TV
Drama Extraordinary Attorney Woo

Adegan karakter Ha Yoon Kyeong di klub malam 'Extraordinary Attorney Woo' memunculkan sebuah teori mengejutkan. Seperti apa itu? Simak berita lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Drama ENA "Extraordinary Attorney Woo" menyimpan banyak sekali teori. Salah satunya muncul di episode 10 ketika Choi Su Yeon (Ha Yoon Kyeong) pergi ke klub malam.

Dalam episode tersebut, Woo Young Woo (Park Eun Bin) membela seorang pria bernama Yang Jeong Il (Lee Won Jung) yang dituduh melakukan pelecehan seksual terhadap Shin Hye Young (Oh Hye Soo), seorang penyandang disabilitas intelektual.

Meskipun mereka mengklaim hubungan tersebut dilakukan atas dasar suka sama suka, Yang Jeong Il tetap dipolisikan oleh ibu Shin Hye Yeong. Yang Jeong Il akhirnya dinyatakan bersalah dan menerima hukuman dua tahun penjara.

Di tengah siaran, ada adegan di mana Choi Su Yeon pergi ke klub malam usai gagal kencan buta dengan kenalan Woo Young Woo. Dia kemudian bertemu dengan seorang pria tampan dan mereka tampaknya menghabiskan malam bersama.

Adegan Klub Malam Ha Yoon Kyung di \'Extraordinary Attorney Woo\' Hadirkan Teori Mengejutkan?

Source: ENA


Apa yang terjadi selanjutnya memang tidak dijelaskan. Namun Choi Su Yeon menarik perhatian karena menggunakan pakaian yang sama saat datang ke pengadilan. Karena itulah dapat disimpulkan bahwa dia tidak pulang usai bertemu dengan pria di klub malam tersebut.

Di episode 11, terungkap bahwa pria itu adalah seorang penipu yang hanya mengejar wanita karier. Salah seorang korbannya mengatakan dia telah kehilangan banyak uang usai dirayu olehnya. Karena itulah Choi Su Yeon akhirnya memutuskan hubungan dengan pria tersebut.

Kisah Shin Hye Young dan Choi Su Yeon akhirnya menghadirkan teori baru di kalangan penggemar. Mereka menyatakan bahwa kedua kisah itu menunjukkan bagaimana cara masyarakat memperlakukan orang biasa dan penyandang disabilitas.

Seorang netizen berkata, "Ini adalah adegan untuk membandingkan orang cacat dan tidak cacat." Yang lain menambahkan, "Itu bukan masalah bagi Choi Su Yeon, seorang non-cacat untuk pergi ke klub dan mengadakan pertemuan dadakan dengan seorang pria."

"Namun, tidak peduli seberapa banyak Shin Hye Young, wanita dengan disabilitas intelektual, mengkalim bahwa itu adalah cinta sejati, orang-orang tidak mudah mempercayainya. Ini realita menyedihkan," imbuh netizen tersebut.

Sementara itu, episode terbaru "Extraordinary Attorney Woo" mengalami sedfikit penurunan rating jika dibandingkan dengan sebelumnya. Menurut Nielsen Korea, episode 11 drama ini mencatat rating sebesar 14,2 persen yang menandai penurunan sekitar 1 persen.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts