Seol In Ah Konfirmasi Bintangi 'Oasis', Bagaimana dengan Jang Dong Yoon?
Instagram
TV

Drama ini akan berlatar tahun 80-an dan 90-an yang bergejolak, dan akan menggambarkan kehidupan yang keras, balas dendam, dan konflik antara pemuda saat itu, yang mengejar kekayaan dan kekuasaan dalam masyarakat yang sangat cacat.

WowKeren - Nama aktris Seol In Ah berhasil menjadi pembicaraan hangat usai setelah muncul di drama K-drama "Business Proposal". Meskipun bukan pemeran utama wanita, karakternya tetap menarik perhatian dengan visual yang luar biasa, selera mode yang apik, akting yang mengesankan, dan romansa yang menggetarkan hati dengan pemeran utama pria kedua, yang diperankan oleh aktor Kim Min Kyu.

Dari seorang aktris yang kurang dikenal, Seol In Ah tiba-tiba menjadi nama yang terkenal, bahkan mencetak peran utama wanita sendiri. Pasalnya Seol In Ah dikonfirmasi untuk membintangi drama KBS2 mendatang “Oasis”, sebagai kekasih di layar dari aktor “flower boy” Jang Dong Yoon yang sebelumnya mendapat perhatian dengan peran crossdressernya di “Take of Nokdu”.


Dalam “Oasis”, Seol In Ah akan berperan sebagai Oh Jung Shin, juga dikenal sebagai Sophia. Karakternya lahir pada tahun 1961 dari keluarga kaya yang memiliki dan mengelola Teater Namhae. Kemudian, Jung Shin pindah ke Seoul dan jatuh cinta dengan Doo Hak (Jang Dong Yoon), membuat romansa yang indah, sebelum Doo Hak sayangnya harus meninggalkan negara itu. Pada saat yang sama, Teater Namhae hancur, jadi Jung Shin harus menahan air matanya dan menghidupkan kembali warisan orang tuanya.

Drama ini akan berlatar tahun 80-an dan 90-an yang bergejolak, dan akan menggambarkan kehidupan yang keras, balas dendam, dan konflik antara pemuda saat itu, yang mengejar kekayaan dan kekuasaan dalam masyarakat yang sangat cacat. Karakter Jang Dong Yoon, Lee Doo Hak, khususnya, digambarkan sebagai anak yang cerdas tetapi naif, yang menjadi letih setelah ayahnya dibunuh secara salah, memaksanya mengotori tangannya untuk membalas dendam. Dengan naskah yang begitu intens dan padat, di samping para pemain yang menjanjikan, "Oasis" diperkirakan akan sukses besar di layar kaca Korea.

Sedangkan kembali pada bulan Mei, media Korea melaporkan bahwa Jang Dong Yoon "secara positif mempertimbangkan" untuk membintangi Oasis. Meskipun belum ada konfirmasi resmi tentang penampilannya, nama aktor tersebut sudah muncul di situs K-drama populer dan platform media. “Oasis” akan menjadi film kedua Seol In Ah dan Jang Dong Yoon setelah “School 2017”, jika sang aktor menerima tawaran tersebut.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru