Jang Dong Yoon Penuh Luka, Seol In A Tampil Pamer Punggung Seksi di Poster 'Oasis'
Instagram
TV

'Oasis' bercerita tentang tiga pemuda yang berjuang keras untuk melindungi impian, persahabatan, dan cinta pertama mereka dengan latar belakang pergolakan Korea Selatan dari tahun 1980 hingga 1990.

WowKeren - KBS semakin membuat penggemar penasaran usai merilis poster baru dari masing-masing karakter dalam drama mendatang “Oasis”. Drama ini bercerita tentang tiga pemuda yang berjuang keras untuk melindungi impian, persahabatan, dan cinta pertama mereka dengan latar belakang pergolakan Korea Selatan dari tahun 1980 hingga 1990.

Jang Dong Yoon berperan sebagai Lee Doo Hak yang cerdas dan berhati murni, yang jatuh cinta dengan Oh Jung Shin (diperankan oleh Seol In A) pada pandangan pertama selama masa sekolah mereka. Dalam posternya, luka olahraga Lee Doo Hak dan bibir berdarah mengisyaratkan kehidupan keras yang dia jalani. Saat melotot tajam ke arah kamera, tulisannya dengan romantis berbunyi, "Di dunia di mana monster adalah norma, kau adalah satu-satunya oasisku."


Jang Dong Yoon Penuh Luka, Seol In A Tampil Pamer Punggung Seksi di Poster \'Oasis\'

KBS


Sedangkan poster Seol In A menunjukkan karakternya Oh Jung Shin dalam gaun hitam glamor, menunjukkan bahwa dia menghuni dunia yang sama sekali berbeda dari mantan teman sekolahnya Lee Doo Hak. Baik ekspresi Oh Jung Shin saat dia menatap ke belakang dengan sedih ke arah kamera dan tagline menangkap penyesalan yang dia rasakan sebagai orang dewasa, dengan judul yang secara samar berbunyi, “Mengapa aku melepaskan tanganmu saat itu."


Jang Dong Yoon Penuh Luka, Seol In A Tampil Pamer Punggung Seksi di Poster \'Oasis\'

KBS

Terakhir, Chu Young Woo akan berperan sebagai Choi Chul Woong yang memiliki hak istimewa, teman masa kecil Lee Doo Hak dan saingan yang ditakdirkan. Meskipun menikmati status yang patut ditiru dan setiap keuntungan, Choi Chul Woong masih mendapati dirinya diliputi oleh kecemburuan atas satu hal yang tidak dapat dia miliki.

Judul posternya mencerminkan keputusasaan cintanya yang tanpa harapan untuk Oh Jung Shin, berbunyi, “Aku sangat ingin kamu menjadi rumahku.” Produser “Oasis” berkomentar, “Poster karakter menangkap rasa haus yang intens yang dirasakan oleh Lee Doo Hak, Oh Jung Shin, dan Choi Chul Woong. Kami harap Anda akan menantikan kisah tentang nasib yang tidak dapat dicegah dan ketiga pemuda ini berjuang keras untuk memuaskan dahaga cinta yang tidak pernah membuahkan hasil.” Sementara itu “Oasis” akan tayang perdana pada 6 Maret pukul 9:50 p.m. KST.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru