Bersaing Sengit dengan Chu Young Woo, Jang Dong Yoon Cium Mesra Seol In Ah di Teaser 'Oasis'
kbs
TV

'Oasis' menceritakan tentang tiga pemuda yang berjuang keras untuk melindungi impian dan persahabatan serta cinta pertama mereka di latar belakang pergolakan Korea Selatan dari tahun 1980 hingga 1990.

WowKeren - Penggemar sukses dibuat heboh usai KBS merilis kembali teaser untuk drama terbarunya mendatang "Oasis". Drama ini dibintangi oleh Jang Dong Yoon dan Chu Young Woo yang akan melakukan pertarungan sengit merebut cinta Seol In A.

"Oasis" menceritakan tentang tiga pemuda yang berjuang keras untuk melindungi impian dan persahabatan mereka serta satu-satunya cinta pertama mereka di latar belakang pergolakan Korea Selatan dari tahun 1980 hingga 1990. Jang Dong Yoon berperan sebagai Lee Doo Hak, yang memiliki pikiran yang cerdas dan jiwa yang jernih meski tumbuh dalam kemiskinan. Dia menyimpan cinta yang murni, jatuh cinta pada pandangan pertama setelah melihat Oh Jung Shin (Seol In Ah), seorang murid pindahan dari Seoul. Chu Young Woo berperan sebagai teman masa kecil Lee Doo Hak dan saingan yang ditakdirkan, Choi Chul Woong.


Teaser kedua drama menampilkan pergeseran yang dialami oleh teman masa kecil Lee Doo Hak dan Choi Chul Woong ketika mereka bertemu Oh Jung Shin. Saat bertarung, Lee Doo Hak dengan marah bertanya, “Apakah kau memiliki kehidupan manusia sementara aku memiliki kehidupan seekor anjing?! Babi?!" Belakangan, Choi Chul Woong mengungkapkan kemarahannya sendiri kepada Lee Doo Hak, mengajukan pertanyaan tentang bagaimana persahabatan dekat mereka berakhir seperti ini.

Akhirnya, Lee Doo Hak berkomentar sambil memikirkan Oh Jung Shin, “Jika kamu tidak muncul begitu saja, Chul Woong dan aku tidak akan pernah harus bersaing.” Setelah teman Oh Jung Shin memberikan nasihatnya tentang kedua pria itu, dia menarik garis dengan Choi Chul Woong saat dia menyatakan, “Kau tidak bisa menanganiku.” Lee Doo Hak kemudian dengan agresif berteriak, “Bukankah kau mengatakan kamu akan bertanggung jawab atas hidupku? Bukankah kau mengatakan kamu akan berhasil dan membayarku kembali, bajingan?"

Sementara itu terlepas dari batasan yang dia tetapkan, Choi Chul Woong mengakui perasaannya dan bertanya, “Bisakah aku berkencan dengan Jung Shin sekarang?” Namun, klip diakhiri dengan ciuman emosional antara Oh Jung Shin dan Lee Doo Hak. Sedangkan drama ini akan tayang perdana pada 6 Maret mendatang.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait