Venue Konser Solo Perdana Suga Lebih Besar dari Kebanyakan Grup Kpop Bikin Fans Tercengang
Big Hit
Selebriti
Suga BTS Konser Solo

Bersamaan dengan kota-kota yang akan dikunjungi oleh Suga, dilporkan pula lokasi tempat konser akan berlangsung yang membuat netizen dan penggemar tercengang.

WowKeren - Suga dipastikan akan menyapa penggemar di seluruh dunia dengan menggelar konser solo perdananya. Dalam pengumuman yang dibuat pada 14 Februari kemarin, rapper BTS itu akan mengunjungi berbagai kota besar seperti Los Angeles, Bangkok, Singapura, dan Seoul.

Bersamaan dengan kota-kota yang akan dikunjungi oleh Suga, dilporkan pula lokasi tempat konser akan berlangsung yang membuat netizen dan penggemar tercengang. Bagaimana tidak venue yang kebanyakan dipilih untuk konser Suga ini memiliki skala yang besar.

Salah satunya adalah UBS ARENA pada 26-27 April mendatang yang memiliki 17.500 kursi, kemudian ada Prudential Center pada 29 April dengan 19.500 kursi. Sedangkan Kia Forum pada 10-11 Mei; 14 Mei memiliki kapasitas 7.505 Kursi serta Oakland Arena pada 16-17 Mei dengan 19.596 kursi.



Venue Konser Solo Perdana Suga Lebih Besar dari Kebanyakan Grup Kpop Bikin Fans Tercengang

Big Hit

"Wow, ini sangat mengesanka. Kurasa dia bisa mendapatkan ruang yang lebih besar. Lets Go Yoongi!" komentar netter. " Gila dia tampil di tempat yang lebih besar dari kebanyakan tempat grup kpop tampil. Saya pikir dia bahkan bisa mengisi tempat yang lebih besar. Berharap dia melakukan daechwita itu sangat bagus," ujar yang lain. "Dia adalah salah satu idola terbesar di dunia saat ini, saya terkejut orang-orang terkejut. Tapi saya senang dia bisa bermain di tempatnya, dan setuju dia bisa bermain di tempat yang lebih besar. Saya harap dia dan tentara bersenang-senang dengan tur!" pungkas lainnya.

Sementara itu mixtape solo pertama Suga "Agust D" dirilis pada 2016 dan dirilis ulang pada 2018 ke platform pengunduhan dan streaming digital, mencapai nomor tiga di Tangga Album Dunia Billboard. Pada tahun 2020, Suga merilis mixtape solo keduanya "D-2" yang memuncak di nomor 11 di AS Papan iklan 200, nomor tujuh di Tangga Album Inggris, dan nomor dua di Tangga Album ARIA Australia. Menurut Asosiasi Hak Cipta Musik Korea, Suga memiliki kredit penulisan lagu dan produksi lebih dari 100 lagu, termasuk "Wine" milik Suran, yang memuncak di nomor dua di Gaon Music Chart dan memenangkan Best R&B di Melon Music Awards 2017.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru