Jay Park Bikin Lee Seung Gi Terdiam Usai Mention Keluarnya dari 2PM
jtbc
Selebriti

Dalam acara 'Peak Time', Jay Park dengan lantang berbicara soal dirinya yang dikeluarkan dari grupnya 2PM dan seketika itu membuat Lee Seung Gi sebagai MC acara langsung terdiam seribu bahasa.

WowKeren - Baru-baru ini secara mengejutkan Jay Park membahas tentang keluarnya dia dari grup yang telah membesarkan namanya 2PM saat menjadi juri dalam acara "Peak Time". Acara survival idola JTBC ini menayangkan episode pertamanya pada 15 Februari, dan 23 tim idola pun diperkenalkan.

Tim dibagi menjadi tiga bagian yakni The Rookie Section, The Booster Section dan Discontinued Section. Dalam Rookie Section terdiri dari grup-grup yang baru saja debut, The Booster Section terdiri dari grup-grup idola yang tidak terkenal tetapi masih aktif, dan Discontinued Section terdiri dari grup-grup idola yang tidak aktif karena berbagai alasan seperti sebagai jeda militer.


Dalam kesempatan tersebut sang pembawa acara Lee Seung Gi menjelaskan bahwa tim pemenang akan diberikan hadiah sebesar 300 juta KRW yang bahkan mengejutkan para juri. Ketika hadiah uang diumumkan, Jay Park kemudian dengan bercanda berbagi, "Saya pikir itu akan menjadi 100 juta KRW tetapi 300 juta KRW? Saya sudah lama diskors dari aktivitas, bisakah saya berpartisipasi di sini?" yang membuat Lee Seung Gi terkejut sesaat dan tertawa gugup, tapi sesama juri Kyuhyun lalu bercanda kembali, "Jaebum, kau terlalu tua," membuat semua orang tertawa.

Jay Park Bikin Lee Seung Gi Terdiam Usai Mention Keluarnya dari 2PM
JTBC

Sementara itu Jay Park awalnya terkenal sebagai leader dari 2PM yang debut pada tahun 2008, setelah sebelumnya menjadi trainee selama empat tahun. Pada bulan September 2009, Jay Park pulang ke Seattle setelah komentar yang ditulisnya tentang Korea pada tahun 2005 saat remaja dipublikasikan oleh media Korea dan membuatnya harus hengkang dari grup.

Jay Park kemudian kembali ke Korea Selatan pada Juni 2010 untuk syuting "Hype Nation" dan pada Juli tahun yang sama Jay Park menandatangani kontrak dengan SidusHQ, salah satu agensi hiburan terbesar di Korea Selatan. Rebranding dan re-debuting sebagai penyanyi solo dan rapper, identitas musik Jay Park membuatnya mengambil bagian dalam budaya hip hop underground di Korea Selatan, suatu hal yang langka baik bagi mantan idola K-Pop yang aktif maupun mantan idola K-Pop.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru