Heechul Sebut Tim Pelatihan SM Jadikan Dirinya Contoh 'Buruk' yang Harus Dijauhi Para Trainee
Instagram
Selebriti

Belum lama ini Heechul membual kepada penggemarnya tentang bagaimana tim pelatihan SM menggunakannya sebagai contoh untuk berbicara dengan para peserta pelatihan.

WowKeren - Baru-baru ini Heechul berbagai tentang bagaimana tim pelatihan dari agensinya SM Entertainment harus membicarakannya dengan para peserta pelatihan. Heechul sendiri dikenal sebagai salah satu selebriti paling blak-blakan di industri hiburan Korea. Namun demikian, member Super Junior itu menerima banyak cinta atas kejujurannya yang terus terang.

Untuk waktu yang lama, Heechul dikenal sebagai jiwa bebas yang bahkan tidak dapat dikendalikan oleh agensinya, SM Entertainment. Terkadang, kepribadiannya yang terlalu terbuka membuatnya terlibat dalam kontroversi di mana dia dikritik karena keterusterangannya. Namun hal itu sepertinya tidak mengganggu sang idola.


Belum lama ini Heechul pun membual kepada para penggemarnya tentang bagaimana tim pelatihan SM menggunakannya sebagai contoh untuk berbicara dengan para peserta pelatihan. Heechul menjelaskan di aplikasi Bubble , "Ketika tim pelatihan SM mengajar para trainee atau untuk pendidikan rookie, mereka selalu membicarakan saya."

Heechul melanjutkan dengan menjelaskan, “Ada banyak anak yang ingin bebas seperti Heechul, dan mereka tidak ingin datang ke perusahaan dan hidup seperti yang mereka inginkan, dan setiap kali mereka (tim pelatihan) berbicara tentang Saya. Itu mungkin karena itu Heechul, itu adalah sesuatu yang hanya bisa dilakukan Heechul, Heechul itulah sebabnya dia dikenal dan dicintai."

Sementara itu netizen Korea menjawab dengan mengatakan bahwa mereka setuju, tetapi juga menunjukkan bahwa itu bukan sesuatu yang bisa dibanggakan. "Saya setuju, lol. Itu hanya bisa ditoleransi karena itu Heechul", "Mereka mengatakan jangan menjadi sepertimu...mereka tidak mengatakan sesuatu yang baik", "Saya tidak berpikir itu sesuatu untuk dibanggakan, lol", "Dia membawa ini ke dirinya sendiri, lol" dan "Mereka mengatakan menghindari menjadi sepertimu... bukan pujian."

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait