Komentar Vulgar soal Kim Heechul SuJu dan Momo TWICE di 'Knowing Bros' Picu Kemarahan
TV

Pernyataan kontroversial dalam acara 'Knowing Bros' yang melibatkan kehidupan privat Kim Heechul dan mantan pacarnya Momo dari TWICE membuat para penggemar marah, mengapa?

WowKeren - Program hiburan “Knowing Bros” menuai kritik usai mengangkat hubungan Kim Heechul Super Junior dan Momo TWICE. Pasalnya, mereka membahasnya secara vulgar.

Pada 15 Juni, episode terbaru dari acara hiburan JTBC, 'Knowing Brothers' ditayangkan dengan tema "menjadi orang yang berbeda selama siang dan malam." Selama wawancara dengan tamu-tamu seperti Lee Jung Eun, Choi Jin Hyuk, dan Jung Eunji, Heechul mendadak menyoroti kehidupan siang dan malam Kim Young Chul.

“Aku penasaran dengan kehidupan Young Chul. Dia berbicara beberapa bahasa dan sangat cerdas. Otaknya luar biasa. Aku ingin hidup seperti pelajar sambil belajar cerdas seperti ini,” ujar Heechul.

Mendengar ini, Young Chul mengungkapkan rasa cemburunya terhadap kehidupan Heechul. Secara tidak terduga, hubungan publik Heechul diangkat dalam perdebatan ini.

“Aku benar-benar ingin hidup seperti Heechul,” kata Young Chul. “Dia berkencan dengan member girl grup, menciumnya, dan nongkrong sampai pukul 3 hingga 4 pagi.”

Pernyataan ini membuat Heechul malu dan dia bangkit dari kursinya sembari tertawa terbahak-bahak. Meskipun ini mungkin menjadi bentuk hiburan bagi para member dan tamu acara tersebut, bagi para penggemar K-pop, terutama ONCEs, mereka merasa muak dengan pernyataan tersebut.

Komentar Vulgar soal Kim Heechul SuJu dan Momo TWICE di \'Knowing Bros\' Picu Kemarahan

Source: JTBC

Meskipun pembawa acara tidak menyebut nama siapa pun, diketahui secara publik bahwa Kim Heechul pernah menjalin hubungan dengan Momo. Pada Januari 2020, hubungan mereka terbongkar dan kedua pihak mengakui bahwa mereka sedang menjalin hubungan dengan perasaan saling menyukai.

Namun, pasangan ini berakhir pada Juli 2021, setelah satu tahun dan enam bulan berpacaran. Dengan mengatakan bahwa sang idola bertemu dengan grup wanita, menciumnya, dan nongkrong hingga pukul 4 pagi, membuat penonton segera teringat akan Momo, mantan pacar Heechul.

Reaksi penggemar K-pop di forum online menunjukkan kemarahan mereka terhadap pernyataan "vulgar" dan "kasar" Young Chul. Kemarahan ini memicu saran agar acara tersebut dihentikan.

"Kenapa kata-kata dan tindakan kalian begitu vulgar dan murah?" kata salah satu netizen. "Kalian gila?" sahut netizen lain. "Ini sudah bertahun-tahun sejak mereka putus, jadi kenapa kalian berbuat seperti itu?" imbuh yang lain.

"Ah, aku benar-benar tidak ingin melihat mereka di TV untuk beberapa alasan," komentar seorang netizen. "Oh, itu 'Knowing Bros' lagi. Kapan kalian akan dihentikan?" sambung netizen yang lain. "Ini sangat kasar," ujar lainnya.

Kontroversi ini menunjukkan betapa sensitifnya hubungan antara selebriti dan penggemarnya, terutama ketika menyangkut kehidupan pribadi mereka. Dalam industri hiburan Korea, di mana gambar dan reputasi sangat berharga, setiap pernyataan yang tidak pantas dapat memicu reaksi besar dari publik.

Dengan meningkatnya tekanan untuk mempertahankan citra positif, penting bagi acara hiburan untuk lebih berhati-hati dalam konten dan komentar yang mereka sajikan. Kejadian ini dapat menjadi pelajaran bagi industri hiburan agar lebih memiliki empati dan pengertian terhadap perasaan semua pihak yang terlibat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait