Bikin Jang Dong Yong Klepek-Klepek, Seol In Ah Jadi Siswi Garang Namun Gemesin di 'Oasis'
kbs
TV

Seol In Ah akan memerankan karakter Oh Jung Shin seorang murid pindahan dari Seoul yang membuat Lee Doo Hak (Jang Dong Yoon) jatuh cinta pada pandangan pertama.

WowKeren - Sukses membuat penggemar terpikat dengan pesonanya dalam drama "Business Proposal", Seol In A kini menyapa fans dengan transformasi karakter berbeda untuk drama terbaru KBS mendatang "Oasis". Drama ini menceritakan tentang tiga pemuda yang berjuang keras untuk melindungi impian dan persahabatan mereka serta satu-satunya cinta pertama mereka di latar belakang pergolakan Korea Selatan dari tahun 1980 hingga 1990.

Jang Dong Yoon berperan sebagai Lee Doo Hak, yang memiliki pikiran cerdas dan jiwa jernih meski tumbuh dalam kemiskinan. Dia menyimpan cinta yang murni, jatuh cinta pada pandangan pertama setelah melihat Oh Jung Shin (Seol In Ah), seorang murid pindahan dari Seoul. Chu Young Woo berperan sebagai teman masa kecil Lee Doo Hak dan saingan yang ditakdirkan, Choi Chul Woong.


Karakter baru pertama dari Oh Jung Shin menunjukkan dia tersenyum gembira dengan seragam sekolahnya dan kepang kuncir yang menggemaskan. Pesonanya terpancar melalui foto, memudahkan pemirsa untuk memprediksi bagaimana dia akan memikat Lee Doo Hak dan Choi Chul Woong.

Bikin Jang Dong Yong Klepek-Klepek, Seol In Ah Jadi Siswi Garang Namun Gemesin di \'Oasis\'
KBS

Bertolak belakang dengan aura cerah dan bersahabat dari foto pertama, foto berikutnya masih menampilkan sisi mengejutkan dari Oh Jung Shin. Dengan ekspresi mengintimidasi, dia memblokir orang di depannya dengan mengulurkan nunchaku dan memperjelas bahwa dia tidak mudah untuk didekati dan kepercayaan dirinya dengan nunchaku membuat pemirsa bertanya-tanya apakah dia benar-benar dapat menggunakannya.

Oh Jung Shin berganti pakaian olahraga di final dengan klip kuning mencolok di rambutnya. Dia menatap lurus ke depan dengan tangan disilangkan dan ekspresi tidak puas di wajahnya. Tim produksi pun menggoda penggemar dengan mengatakan, "Sinkronisasi antara aktris Seol In Ah dan gadis muda yang ceria, menyenangkan, Oh Jung Shin adalah 100 persen. Karakter Oh Jung Shin, yang selalu dengan berani melindungi mimpi dan cintanya, akan menampilkan pesona 'ikon cinta pertama' baru yang sesuai dengan masa lalu dan masa kini." Sedangkan “Oasis” akan tayang perdana pada 6 Maret mendatang.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru