Fix Reuni, Jang Dong Yoon Bakal Rebutan Cinta Seol In A dengan Aktor Rookie di 'Oasis'
TV

Jang Dong Yoon, Seol In A, dan salah satu aktor rookie populer dikonfirmasi menjadi pemeran utama dalam drama KBS yang tahun depan yakni 'Oasis' (judul terjemahan).

WowKeren - Hari ini, Rabu (31/8) KBS akhirnya memberikan pengumuman terkait dengan drama baru mendatang yakni "Oasis" (judul terjemahan). Tiga pemeran utama telah dikonfirmasi yakni Jang Dong Yoon, Seol In A, dan aktor rookie yang tengah disorot yakni Choo Young Woo.

Jang Dong Yoon, Seol In A, dan Choo Young Woo diketahui telah mendapatkan tawaran untuk membintangi "Oasis" sejak Mei lalu. Kala itu, telah dibeberkan secara jelas terkait dengan karakter yang diperankan oleh ketiganya.

"Jang Dong Yoon, Seol In A, dan Choo Young Woo dikonfirmasi bintangi drama ini. Mereka masing-masing berperan sebagai Lee Doo Hak, Oh Jeong Jin, dan Choi Cheol Woong," terang perwakilan dari KBS.

"Oasis" sendiri adalah drama yang mengambil latar di tahun 1980-1990. Drama ini menceritakan mengenai mimpi, persahabatan, dan cinta tiga anak muda yakni Lee Doo Hak, Oh Jeong Jin, dan Choi Cheol Woong.


Tim produksi memastikan bahwa "Oasis" akan menjadi drama yang segar dan membuat nostalgia dengan latar tahun jadulnya. Jang Dong Yoon, Sol In A, dan Choo Young Woo yang merupakan kelahiran 1992, 1996, dan 1999 pun akan menjadi daya tarik tersendiri.

"Kami akan membawa kesenangan baru bagi penonton saat ini yang antusias dan simpatik pada tahun 1980-an dan 90-an baru-baru ini, dan membenamkan generasi yang lebih tua yang mengingat waktu dengan alur cerita nostalgia," jelas tim produksi "Oasis".

"Kami menantikan kisah-kisah anak muda yang akan diperankan oleh Jang Dong Yoon, Seol In A, dan Choo Young Woo di mana ketiga pemeran adalah kelahiran tahun 90-an," lanjut tim produksi "Oasis".

"Oasis" sendiri akan ditayangkan perdana pada paruh kedua tahun depan. Namun, detail dari penayangan "Oasis" masih belum dikonfirmasi lebih lanjut.

Sementara itu, "Oasis" menjadi reuni dari Jang Dong Yoon dan Seol In A setelah dipasangkan pada drama "School 2017". Selain itu, Choo Young Woo juga menjadi alumni seri drama "School" yakni membintangi "School 2021".

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru