Heboh Farel Prayoga Diantar Jet Pribadi ke Sekolah, Sikap Santunnya Tuai Pujian
Instagram/farelprayoga__official
Selebriti

Farel Prayoga tidak mengesampingkan pendidikannya di tengah kesibukan manggung dari satu kota ke kota lain. Momen saat Farel naik jet pribadi ke sekolah pun bikin netter bengong.

WowKeren - Kepopuleran seorang Farel Prayoga tidak perlu diragukan lagi. Usai tampil di Istana Negara saat perayaan HUT RI ke-77 beberapa waktu lalu, nama Farel kian melejit. Tak heran jika bocah 12 tahun itu mendapat banyak tawaran manggung di berbagai daerah Indonesia.

Jadwal Farel bisa dikatakan padat karena ia mengisi banyak acara hingga ke luar kota dan lintas pulau. Belum lama ini, Farel diundang untuk bernyanyi dalam sebuah acara di Batu Licin, Kalimantan Selatan. Bocah yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD) itu pun kembali menuai sorotan.

Bukan soal penampilannya di atas panggung, melainkan sikap Farel yang tetap menomorsatukan pendidikan. Di tengah kesibukan jadwal manggungnya, Farel terciduk tetap semangat berangkat sekolah. Jarak jauh antara sekolah dan tempat manggungnya pun tak menjadi alasan bagi Farel untuk bermalas-malasan.

Diketahui, Farel Prayoga mengenyam pendidikan Sekolah Dasar di SDN 2 Kepundungan, Srono, Banyuwangi. Farel yang baru menyelesaikan penampilannya di Kalimantan pun langsung terbang ke Banyuwangi untuk memenuhi kewajibannya bersekolah. Tak tanggung-tanggung, Farel diantar menggunakan jet pribadi agar mempersingkat waktu.

Heboh Farel Prayoga Diantar Jet Pribadi ke Sekolah, Sikap Santunnya Tuai Pujian

Instagram


Jet pribadi itu milik Zidni Ilman Nafia, Chairman Federasi Aero Sport Indonesia Banyuwangi. Melalui Instagram-nya, ia membagikan potretnya saat duduk berdampingan dengan Farel Prayoga yang sudah mengenakan seragam sekolahnya lengkap.

"Nganterin bocil sekolah naik motor ❌ Nganterin bocil sekolah naik jet✅," tulis Zidni sebagai keterangan unggahannya, Selasa (30/8).

Momen Farel Prayoga yang tidak mengesampingkan pendidikannya di tengah kesibukan pekerjaan ini pun menuai banyak apresiasi dari warganet. Mereka memuji Farel yang tetap melaksanakan janjinya untuk rajin bersekolah, meski sudah sukses.

Bukan hanya itu, sikap Farel saat disapa oleh petugas jet pribadi pun ikut menuai perhatian. Dalam video yang viral di TikTok, Farel nampak begitu sopan saat membalas sapaan dari petugas penerbangan. Ia melambaikan tangan dan menjawab dengan bahasa serta nada santun untuk menjawab sapaan petugas.

Warganet yang melihat video viral itu pun lantas memberikan banyak pujian. "Sopan banget 'enggih'-nya," komentar netter. "'Enggih', masya Allah Rel, meleyot," sahut yang lain. "Pinter, Farel sopan terus ya dek," timpal lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru