Lee Sung Kyung & Kim Young Kwang Disangka Asli Pacaran Oleh Sutradara 'Call It Love'
Naver
TV

Drama Disney+ 'Call It Love' menceritakan kisah cinta emosional seorang wanita yang berniat balas dendam dan pria yang terlalu menyedihkan untuk menjadi sasaran balas dendam.

WowKeren - Lee Sung Kyung dan Kim Young Kwang sebentar lagi bakal menyapa penonton lewat drama "Call It Love". Jelang tayang, kedua bintang itu menjadi bintang tamu program radio "SBS Power FM's Choi Hwa Jung's Power Time" untuk mempromosikan drama mereka.

Di tengah sesi bincang-bincang, DJ radio membahas soal sutradara "Call It Love" yang menyangka Lee Sung Kyung dan Kim Young Kwang asli pacaran. "Aku mendengar bahwa sutradara mengira kalian berdua benar-benar berkencan saat sedang mengedit," ujar DJ radio.

Lee Sung Kyung dengan bercanda menjawab, "Sutradara bilang padaku, 'Semua orang di ruang editing menjadi gila'. Tapi kalian akan melihat di video di balik layar, betapa kami selalu bertengkar, jadi dia hanya berkata, 'Hmm… '."

Lee Sung Kyung dan Kim Young Kwang telah saling mengenal sejak masa modeling. "Semua aktor dalam drama inimemiliki usia yang sama dan sangat ramah, sehingga suasana di lokasi syuting ceria," ungkap keduanya memberikan gambaran sekilas di lokasi syuting.


Lee Sung Kyung & Kim Young Kwang Disangka Asli Pacaran Oleh Sutradara \'Call It Love\'

Source: Naver

Kim Young Kwang lantas mengungkap pemikirannya soal Lee Sung Kyung berubah saat syuting "Call It Love". "Imej Lee Sung Kyung yang kumiliki adalah cewek tomboi dan orang yang iseng, tapi kami menjadi semakin dekat saat bekerja sama," tuturnya.

Kim Young Kwang tak ragu membeberkan jatuh cinta pada kepribadian Lee Sung Kyung. "Suatu hari, aku memperhatikannya, dan dia terlihat sangat dewasa. Jika aku memikirkan karakternya, aku merasa seperti, 'Aku tidak punya pilihan lain selain jatuh cinta padanya'," tuturnya.

Lee Sung Kyung menimpali, "Aku memanggilnya (Kim Young Kwang) 'Kim Shin Chan'. Kim Young Kwang yang mirip Shin Chan yang kukenal tidak ada di lokasi syuting jadi aku merindukannya. Dia ada di sana sebagai Han Dong Jin (karakter di 'Call It Love'), semuanya tertekan."

Sementara itu, "Call It Love" menceritakan kisah cinta emosional seorang wanita yang berniat balas dendam dan pria yang terlalu menyedihkan untuk menjadi sasaran balas dendam. Drama ini akan tayang pada 22 Februari mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait