Super Junior Ajak Fans Keliling Saudi Arabia di 'Knight in the Lamp'
Instagram
Selebriti

Super Junior bekerjasama dengan Otoritas Pariwisata Saudi untuk meluncurkan realitas perjalanan baru, memperkenalkan pemirsa ke berbagai tempat wisata di seluruh negeri.

WowKeren - Super Junior akan mengajak penggemar untuk memperkenalkan tempat wisata di Arab Saudi melalui realitas perjalanan baru yang bertajuk "Knight in the Lamp". [=Leeteuk] dkk akan bekerjasama dengan Otoritas Pariwisata Saudi untuk meluncurkan realitas perjalanan baru, memperkenalkan pemirsa ke berbagai tempat wisata di seluruh negeri.

"Knight in the Lamp" akan menjadi seri realitas akan mengikuti anggota Super Junior yakni Leeteuk, Shindong, Eunhyuk, Lee Donghae, Ryeowook dan Kyuhyun dalam perjalanan untuk menemukan lampu misterius yang akan mewujudkan impian seseorang. Sebelumnya, pada tahun 2019 lalu, Super Junior menjadi artis pertama dari Asia Pasifik yang menggelar konser solo di Arab Saudi.


Sementara itu Super Junior dibentuk oleh SM Entertainment pada tahun 2005 sebagai grup beranggotakan 12 orang dengan anggota rotasi namun konsep tersebut ditinggalkan setelah penambahan Kyuhyun pada tahun 2006. Super Junior dijuluki oleh media sebagai "King of Hallyu Wave" karena kontribusi menonjol mereka dalam Korean Wave.

Super Junior mendapat pengakuan internasional setelah perilisan single terlaris mereka "Sorry, Sorry" pada tahun 2009, judul lagu dari album mereka yang paling sukses, "Sorry, Sorry". Selama bertahun-tahun, mereka telah dibagi menjadi grup-grup yang lebih kecil, secara bersamaan menargetkan industri musik dan penonton yang berbeda. Para anggota juga secara individu bercabang menjadi pembawa acara, presentasi, dan akting. Kesuksesan dan popularitas mereka sebagai penghibur serba bisa telah membuat manajemen hiburan Korea lainnya juga mulai melatih grup musik mereka dalam aspek lain dari industri hiburan.

Selain itu Super Junior adalah artis K-pop terlaris selama empat tahun berturut-turut. Grup ini telah mendapatkan tiga belas penghargaan musik dari Mnet Asian Music Awards, sembilan belas dari Golden Disc Awards, dan merupakan grup penyanyi kedua yang memenangkan Favorite Artist Korea di MTV Asia Awards 2008 setelah jtL pada tahun 2003. Pada tahun 2012, SuJu dinominasikan untuk "Best Asian Act" di MTV Europe Music Awards dan memenangkan penghargaan "International Artist" dan "Best Fandom" di Teen Choice Awards 2015.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait