Joo Won Ungkap Awal Mula Persahabatan Bareng Taeyang-Daesung Big Bang Hingga Go Kyung Pyo
Instagram
Selebriti

Sementara itu Joo Won akan menyapa penggemar dalam film original Netflix 'Carter' yang tayang 5 Agustus besok usai terakhir kali bermain dalam drama 'Alice' tahun lalu.

WowKeren - Aktor Joo Won baru-baru ini berbagi cerita manis tentang teman-temannya di militer. Pada 3 Agustus, bintang serial "My Sassy Girl" itu menjadi bintang tamu di acara SBS "Park Ha Sun's Cinetown" untuk mempromosikan film terbarunya mendatang "Carter".

Salah satu pendengar radio bertanya kepadanya, “Aku mendengar kau membuat grup bernama 'Goon Bang' di militer dengan Go Kyung Pyo, Beenzino, Taeyang dan Daesung. Aku suka bagaimana kau menjadi teman baik satu sama lain. Apakah kau masih bergaul dengan mereka sekarang setelah kau keluar? Aku pikir akan sangat menyenangkan jika kalian semua pergi ke karaoke."


Joo Won lalu menjawab, “Sayangnya, kami tidak sering pergi ke karaoke. Tapi, kami masih sering bertemu. Kami bertemu untuk makan bersama, dan terkadang aku pergi dan menonton mereka mengerjakan musik mereka. Meskipun aku bukan ahli, aku memberi mereka saran sebagai penggemar. Kami masih berteman baik.”

Sebelumnya, Joo Won memposting foto-foto teman-temannya di media sosialnya setelah keluar dari militer. Aktor 34 tahun tersebut terus memamerkan persahabatannya dengan para bintang, dengan mengatakan, “Kami memiliki kepribadian yang serupa namun berbeda. Inilah yang menyatukan kami sebagai teman baik, dan aakupikir kami akan menjadi teman baik selamanya."

Sementara itu Joo Won akan menyapa penggemar dalam film original Netflix "Carter" yang tayang 5 Agustus besok. Film ini bercerita tentang Carter yang terbangun dua bulan menjadi pandemi mematikan yang berasal dari DMZ yang telah menghancurkan Amerika Serikat dan Korea Utara. Tanpa ingatan masa lalunya kecuali perangkat misterius di kepalanya, bom mematikan di mulutnya, dan suara di telinganya yang memberinya perintah untuk menghindari pembunuhan, Carter dilemparkan ke dalam operasi misterius sementara CIA dan kudeta Korea Utara mengejarnya sangat dekat.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait