Episode Perdana Drama Joo Won 'The Midnight Studio' Tuai Respons Positif
ENA/Genie TV
TV

'The Midnight Studio' menceritakan studio foto profesional yang hanya dikhususkan untuk para hantu. Seo Ki Joo (Joo Won) adalah seorang fotografer yang menjadi pemilik studio foto itu.

WowKeren - "The Midnight Studio" telah menayangkan episode perdana pada Senin (11/3). Episode pertama dari drama yang memasangkan Joo Won dan Kwon Nara ini rupanya mendapat sambutan positif. Sebagian besar penonton mengatakan menangis saat menonton episode 1.

Para penonton juga memberikan pujian untuk akting para pemain "The Midnight Studio". "Drama ini sangat bagus dari episode pertama. Keterampilan akting para pemainnya luar biasa dan dramanya dibuat dengan baik[sic!]," tulis seorang netizen.

"Aku menangis saat menontonnya juga hari ini[sic!]," tambah yang lain. "Aku menonton episode pertama drama ini dan itu bagus, tetapi mungkin sulit bagi mereka yang tidak memiliki TV untuk menontonnya[sic!]," sahut netizen lainnya.

Namun, ada beberapa penonton yang sambat bingung harus menyaksikan "The Midnight Studio" di mana. "Masalahnya adalah di mana kamu bisa menonton dramanya?[sic!]," imbuh lainnya. "Di platform OTT mana aku bisa menonton ini?[sic!]," lanjut netizen lain.


Episode Perdana Drama Joo Won & Kwon Nara \'The Midnight Studio\' Tuai Respons Positif

Source: Naver

Para penonton "The Midnight Studio" sebenarnya bisa menyaksikan drama itu di channel ENA setiap Senin-Selasa pukul 22:00 KST. Akan tetapi, untuk penonton yang tidak bisa menyaksikan secara real time, bisa menontonnya di streaming Genie TV.

Di sisi lain, "The Midnight Studio" menceritakan studio foto profesional yang hanya dikhususkan untuk para hantu. Seo Ki Joo (Joo Won) adalah seorang fotografer berduri yang menjadi pemilik generasi ketujuh dari studio foto tersebut.

Ki Joo nantinya akan terlibat dengan Han Bom (Nara), pengacara yang bersemangat dengan pekerjaannya dan tidak mentolerir ketidakadilan. Entah bagaimana, Han Boo akhirnya bermitra dengan studio foto Ki Joo.

Studio foto itu juga memiliki dua karyawan yakni asisten manajer Go (Yoo In Soo) dan Baek Nam Koo (Eum Moon Suk). Asisten Manajer Go bertugas mendatangkan hantu sebagai pelanggan dan Baek Nam Koo bertugas mengurus tugas-tugas kecil di sekitar toko.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait