'Doctor Slump' Episode 13 & 14 Recap: Nama Baik Park Shin Hye Pulih usai Mantan Meninggal
JTBC
TV

Episode terbaru 'Doctor Slump' juga memperlihatkan Yeo Jeong Woo (Park Hyung Sik) yang marah karena Nam Ha Neul (Park Shin Hye) diam-diam menemui Min Kyung Min (Oh Dong Min).

WowKeren - "Doctor Slump" menghadirkan episode terbaru pada Sabtu (9/3) dan Minggu (10/3). Dalam episode ke-13 dan 14 dari drama JTBC itu, nama baik Nam Ha Neul (Park Shin Hye) berhasil dipulihkan usai mantan gebetannya, Min Kyung Min (Oh Dong Min) meninggal.

[SPOILER ALERT!]

"Doctor Slump" episode ke-13 dibuka dengan flashback ketika Kyung Min menjadi tutor Yeo Jeong Woo (Park Hyung Sik) untuk masuk ke kampus kedokteran. Namun, Kyung Min tidak diperbolehkan ibu Jeong Woo untuk pamit sejenak mengunjungi ayahnya.

Pada akhirnya, ayah Kyung Min meninggal karena salah mengonsumsi obat. Kyung Min begitu sakit hati kepada ibu Jeong Woo, tetapi harus berpura-pura tegar di depan Jeong Woo. Kyung Min akhirnya membalaskan dendamnya dengan cara terlibat kasus malpraktik Jeong Woo.

Adegan kembali ke momen saat ini ketika Ha Neul dan Kyung Min terlibat kecelakaan. Saat kedua orang itu dibawa ke rumah sakit, ibu Ha Neul mendapatkan informasi soal kecelakaan putrinya. Ibu Ha Neul memberikan izin untuk dilakukan operasi.

Operasi Ha Neul berjalan dengan lancar, meski awalnya dinyatakan gegar otak. Untungnya, penyembuhan gadis itu juga berlangsung dengan cepat. Akan tetapi, hal berbeda dialami oleh Kyung Min yang harapan hidupnya menipis.

Adegan lanjut memperlihatkan Jeong Woo yang dipanggil polisi untuk menunjukkan rekaman di mana Kyung Min memberikan obat berbahaya kepada seorang suster. Polisi juga memperdengarkan rekaman pertengkaran Kyung Min dan Ha Neul sebelum kecelakaan.

Setelah itu, Jeong Woo mengunjungi Ha Neul dan meluapkan kemarahannya. Jeong Woo marah karena Ha Neul membahayakan dirinya dengan menemui Kyung Min sendirian. Ha Neul bisa saja meninggal karena tindakan cerobohnya mengonfrontasi Kyung Min.

Ha Neul pun meminta maaf dan mengungkap alasan sebenarnya dirinya tidak memberitahu Jeong Woo soal pertemuannya dengan Kyung Min. Ha Neul tidak ingin Jeong Woo merasa sakit hati dengan perbuatan Kyung Min, yang selama ini dipercayai pria itu.

Adegan kemudian memperlihatkan Jeong Woo yang menjenguk Kyung Min. Kyung Min tersendat-sendat meminta Jeong Woo untuk tidak membencinya. Kyung Min juga mengucapkan selamat tinggal kepada Jeong Woo karena sadar hidupnya tidak akan lama lagi.

Adegan selanjutnya memperlihatkan Jeong Woo yang menangis ketika dirinya mempersiapkan jas hitam untuk ke rumah duka. Adegan ini mengisyaratkan bahwa Kyung Min telah meninggal karena kondisinya semakin memburuk usai kecelakaan.


\'Doctor Slump\' Episode 13 & 14 Recap: Nama Baik Park Shin Hye Pulih usai Mantan Meninggal

Source: Naver

"Doctor Slump" episode ke-14 menunjukkan Ha Neul yang sudah sembuh setelah 3 minggu menjalani perawatan di rumah sakit. Selama itu, nama baik Ha Neul pulih karena perbuatan curang Kyung Min yang mencuri disertasinya terungkap.

Ha Neul lantas dipanggil oleh kepala bagian anestesi di rumah sakit tempat dirinya bekerja dulu dulu. Wanita diminta bekerja kembali karena dianggap berperan mengungkap korupsi di rumah sakit mereka. Namun, Ha Neul masih galau akan menerima atau menolaknya.

Adegan kemudian memperlihatkan keluarga Ha Neul yang melakukan perjalanan ke Busan untuk mengunjungi makam ayahnya. Jeong Woo memutuskan ikut serta karena tidak ingin bertemu dengan orang tuanya yang kebetulan berada di Seoul.

Setelah ke makam, keluarga Ha Neul dan Jeong Woo memutuskan untuk minum alkohol bersama. Adegan kemudian memperlihatkan Jeong Woo dan ibu Ha Neul yang makan es krim berdua. Di sana, Jeong Woo akhirnya curhat soal perasaan bingungnya atas perbuatan Kyung Min.

Jeong Woo tidak bisa membenci Kyung Min karena ingat pria itu menjadi satu-satunya yang datang merayakan wisudanya. Namun, perbuatan Kyung Min yang ikut menjebaknya dalam kasus malpraktik membuatnya tidak bisa memaafkan pria itu.

Ibu Ha Neul berusaha menenangkan Jeong Woo yang sedang menangis. Ibu Ha Neul mengatakan kalau memaafkan seseorang dilakukan bukan untuk orang yang salah itu, tetapi untuk diri sendiri agar hati tenang. Perasaan Jeong Woo menjadi lebih baik setelah curhat pada ibu Ha Neul.

Di saat yang sama, Ha Neul dan pamannya sedang terlibat obrolan yang juga serius. Ha Neul masih galau soal tawaran pekerjaannya, tetapi pamannya mengingatkan soal alasan Ha Neul ingin menjadi dokter anestesi. Ha Neul akhirnya menguatkan tekat untuk kembali bekerja.

Adegan kemudian memperlihatkan Ha Neul yang mengatakan kepada Jeong Woo soal tawaran kerja di rumah sakit lamanya. Jeong Woo terlihat begitu bahagia dengan tawaran kerja itu dan berharap Ha Neul akan segera menerimanya.

Akan tetapi, Ha Neul menjadi sangat sibuk setelah kembali bekerja. Wanita itu sampai jarang memiliki waktu untuk bertemu Jeong Woo. Dilanda rasa rindu, Jeong Woo pun mengambil keputusan untuk ikut bekerja di rumah sakit yang sama dengan Ha Neul.

Jeong Woo juga berniat untuk melamar Ha Neul agar mereka semakin tidak terpisahkan. Pria itu sudah membelikan Ha Neul cincin. Namun, "Doctor Slump" episode ke-14 berakhir sebelum Jeong Woo melamar Ha Neul untuk menikah dengannya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait