Deretan Ciuman Kim Ji Won & Kim So Hyun di Episode 1 'Queen of Tears' Buat Kecewa
tvN
TV

'Queen of Tears' menceritakan tentang rumah tangga Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun) dan Hong Hae In (Kim Ji Won) yang semakin merenggang setelah 3 tahun menikah.

WowKeren - "Queen of Tears" menayangkan episode perdana pada 9 Maret lalu. Episode pertama dari drama tvN ini langsung menghadirkan sederet adegan ciuman antara pasangan utama, Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun) dan Hong Hae In (Kim Ji Won).

Deretan adegan ciuman Hyun Woo dan Hae In di "Queen of Tears" ini muncul dalam durasi kilat. Jika diperhatikan dari lokasi tiap adegan ciuman itu, sepertinya pasangan itu melakukan momen romantis ini saat mereka bulan madu di Jerman.

Deretan adegan ciuman Hyun Woo dan Hae In di "Queen of Tears" ini menuai perdebatan dari kalangan netizen. Ada yang mengatakan adegan itu cukup indah dan menggetarkan hati, sedangkan yang lainnya merasa kecewa karena diperlihatkan dengan begitu cepat.

"Adegan ciumannya sangat indah. Sayang sekali itu berlalu terlalu cepat[sic!]," tulis seorang netizen. "Kalau aku seorang aktris, aku mungkin akan menangkap perasaan dari syuting adegan seperti ini. Sayangnya adegannya terlalu cepat[sic!]," tambah yang lain.


Deretan Ciuman Kim Ji Won & Kim So Hyun di Episode 1 \'Queen of Tears\' Tuai Perdebatan

Source: Naver

Adapula netizen yang masih berniat memboikot "Queen of Tears" karena penulis naskahnya diduga melakukan plagiat. "Aku tidak menonton drama ini karena penulisnya adalah seorang penjiplak. Dia bahkan membuat orang yang mencoba bunuh diri[sic!]," sahut netizen lainnya.

Di sisi lain, "Queen of Tears" menceritakan tentang pernikahan Hyun Woo dan Hae In yang sudah berlangsung selama 3 tahun. Pasangan ini awalnya menikah karena cinta, tetapi perbedaan status membuat rumah tangga mereka semakin merenggang.

Hae In adalah keturunan chaebol yang memimpin pasaraya grup Queens. Sedangkan, Hyun Woo bekerja sebagai direktur tim hukum dari grup Queens. Secara jabatan, Hyun Woo bisa dikatakan sebagai bawahan Hae In di kantor mereka.

Hyun Woo yang tidak tahan dengan pernikahannya, berniat untuk menceraikan Hae In. Akan tetapi, Hyun Woo membatalkan niatnya usai mengetahui kalau istrinya menginap penyakit langka yang membuatnya bisa meninggal dalam waktu 3 bulan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait