Eks Ayah Mertua Bongkar Fakta Mengejutkan Soal Penyakit Kurnia Meiga
YouTube/Melaney Ricardo
Selebriti

Eks mertua Kurnia Meiga muncul guna memberikan tanggapan soal perceraian sang putri, Azhiera Adzka Fathir. Ayah Azhiera juga mengungkap fakta mengejutkan berkaitan dengan penyakit Kurnia Meiga.

WowKeren - Eks mertua Kurnia Meiga, Udin Rodjudin akhirnya ikut memberi tanggapan soal perceraian sang putri dan kondisi kesehatan mantan menantunya. Udin mengaku tidak pernah tahu bahwa Ega sapaan akrab Kurnia Meiga adalah seorang pecandu alkohol. Ia mengenal eks menantunya itu sebagai pria yang baik dan penyayang.

”Tidak tahu (Kurnia Meiga peminum), tidak sekali-kali aku tahu,” kata ayah Azhiera. “Ya dia anak baik (imej Kurnia di mata eks mertua). Yang aku lihat dia kasih sayang sama anak, baik. Sama keluarga baik, aku nggak tahu di dalamnya karena aku memang tidak mau mencampuri urusan keluarga anakku.”

Lebih lanjut, Udin membenarkan eks kiper Timnas Indonesia itu sedang sakit. Udin juga membongkar fakta mengejutkan soal penyakit sang atlet. Ia menyebut Ega sudah tidak bisa melihat secara total. Sedang, beberapa berita menyebut pengelihatan Ega masih bisa berfungsi sekitar 5 persen.

”Saya kurang begitu memahami (sakit Kurnia), tahunya sudah kondisi begitu, karena waktu itu dia kan di Malang ya. Mau pertandingan dengan Turki atau apa itu, aku lupa. Malamnya muntah-muntah, besoknya sudah tidak bisa melihat. (Tidak bisa melihat) Total. Belum (sampai sekarang belum bisa melihat),” beber Udin.


Segala macam pengobatan juga telah ditempuh keluarga untuk menyembuhkan Ega. Sayangnya, borok Ega perlahan mulai terlihat. Udin juga tak menyangka bahwa sang mantan mantu memiliki sifat buruk.

”Sudah capek (dibawa ke dokter), capek dokter, para-para orang pinter lah, sudah diupayakan. Kalau dokter puluhan lah, kalau orang pinter segala macem sudah diupayakan karena kita berharap sembuh dan mereka utuh dalam keluarga,” cerita Udin.

Padahal, Udin menyebut keluarganya sangat menyayangi Ega. Bahkan Udin rela mengeluarkan uang miliaran demi pengobatan Ega. Ia mengisyaratkan lebih menyayangi sang mantu ketimbang anak sendiri.

”Sayang, kami semua keluarga sayang sama dia. Aku suka bilang berapa miliaran pun aku biayai, asalkan kamu benar-benar niat sembuh. Nanti mbak akan rasakan bagaimana jadi orangtua, lebih sayang mantu daripada anak, kalau mantu itu benar, itu yang saya rasakan,” tutur Udin.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru