Angel Karamoy Dikira Mualaf usai Bagikan Foto Cantik Berkerudung di Hari Pertama Puasa
Instagram
Selebriti

Angel Karamoy sukses mengejutkan publik saat mengunggah foto memakai kerudung cantik bak wanita muslimah. Tak cuma dikira masuk Islam, Angel juga dipuji soal sikap toleransinya dalam menyambut Ramadan 2024.

WowKeren - Angel Karamoy menjadi salah satu artis yang mengunggah foto spesial di bulam Ramadan 2024. Tampil beda dengan memakai kerudung, Angel mengucapkan selamat berpuasa.

"Selamat menunaikan ibadah puasa ya..๐Ÿ™โค๏ธ," tulis Angel. "Senantiasa di berikan kesehatan dan kelancaran dalam menjalankan puasa ๐Ÿ™โ˜บ๏ธGod bless u all โค๏ธ."

Unggahan Angel ini sukses membuat publik terkejut. Ia sempat dikira masuk Islam dan menjadi mualaf. Di sisi lain, fans menduga kalau Angel sekedar menunjukkan toleransi pada umat Islam.

"LAH AMOY ISLAM ?" tanya netter. "Toleransi beragama yg baik ๐Ÿ™๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Angel Karamoy asli MANADO (pribumi) kok dibilang amoy ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ‘Ž," seru netter. "Bismillah mudah mudahan di kasih hidaya ๐Ÿ˜‡," kata netter. "Adem lihatnya, makasih kak Angel. Cantik sekali berjilbab,semoga bisa seterusnya berjilbab, Aamiin๐Ÿ‘," kata fans.


Sementara itu, ini bukan kali pertama Angel dikira pindah agama. Dulunya, kakak dari Kezia Karamoy ini juga sempat dikira masuk Islam dan telah menikah siri dengan sutradara Jose Purnomo. Namun, Angel buru-buru menyangkal hal itu.

"Nggak. Kata siapa? Keliatannya, nggak, nggak. Aku tidak dalam status pernikahan dengan siapapun," tegas Angel di 2016. "Pribadi (soal agama) itu mah."

Kakak dari Angel, Daniel Karamoy, juga menyangkal kabar sang adik mualaf. Daniel mengaku kaget kala mendengar kabar tersebut.

"(Kabar) dari mana lagi tuh. Enggak," tegas Daniel. "Saya enggak tahu. Justru saya kaget denger itu. Saya enggak tahu apa-apa soal itu. Dia sekarang sudah seneng-seneng aja,saya juga lihatnya seneng, dari Kak Stevennya (Steven Rumangkang eks suami) juga seneng, anak-anaknya juga pada seneng."

Masih terkait Angel, ia sempat jadi sorotan soal rumor hubungan terlarang dengan Boris Bokir. Menanggapi kabar miring itu, Angel pun menyangkal hal tersebut. Selama ini, ia dan Boris dekat hanya untuk urusan konten.

"Aku aja nggak tahu kalau dia akhirnya bercerai," kata Angel. . "Tapi aku sama Boris disatukan dalam sebuah konten, sebuah acara. Itu sudah lama, hampir dua tahun. Jadi kita disatukan di situ. Sebelumnya aku sama Rigen, dibilangin, elu rayu-rayu, iya. Tapi si Rigen kan karakternya nge-gas dan takut sama istri. Permainan karakter. Kalau si Boris kan gitu (ngeladenin)."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait