Joo Won Menangis setelah Baca Naskah 'The Midnight Studio'
Instagram/dispatch
TV

Joo Won dan Kwon Nara baru-baru ini terlibat dalam drama 'The Midnight Studio'. Merasa tersentuh dengan jalan cerita, Joo Won pun sempat menangis setelah membaca naskah drama tersebut.

WowKeren - Joo Won dan Kwon Nara baru-baru ini terlibat dalam drama "The Midnight Studio". Pada Senin (11/3) waktu setempat, mereka pun menghadiri acara konferensi pers yang digelar di Hotel Standford, Sangam-dong, Mapo-gu, Seoul. Dalam kesempatan tersebut, Joo Won pun mengungkap perasaannya kala syuting.

Menurut Joo Won, ia sempat menangis setelah membaca naskah drama "The Midnight Studio" dengan jalan cerita drama tersebut. Ia akhirnya memutuskan untuk ikut serta lantaran menyukai karya tangan dingin sang sutradara, Song Hyun Wook.

"Saat aku mencari drama dengan suasana hati yang hangat, naskah drama ini datang kepadaku. Aku merasa lebih baik saat membaca naskahnya dan benar-benar sembuh setelah berakting di drama ini," ujar Joo Won. "Aku bahkan menangis setelah membaca naskah untuk pertama kalinya dalam beberapa waktu."

"Aku sangat bertekad untuk berpartisipasi dalam proyek ini. Setelah itu, aku bertemu dengan sutradara, dan sutradara juga merupakan penggemar beratku. Ia menikmati kala menonton karya-karyaku sebelumnya dan akhirnya memilihku."


Kolaborasi Joo Won dan Kwon Nara tentu sangat dinantikan fans. Joo Won sendiri memberikan pujian atas akting sempurna lawan mainnya itu.

"Aku lebih bahagia ketimbang waktu syuting lainnya. Kami membiarkan satu sama lain bersinar," tambah Joo Won. "Nara adalah orang yang sangat perhatian. Aku juga mendapatkan saran dan kenyamanan sewaktu syuting di lokasi. Aktingnya sempurna."

Sementara itu, "The Midnight Studio" menceritakan tentang seorang fotografer bernama Seo Ki Joo (Joo Won) yang menjalankan studio foto khusus untuk hantu. Ia bekerja sama dengan Han Bom (Kwon Nara) yang merupakan seorang pengacara. Selain Ki Joo, ada pula asisten manajer Go (Yoo In Soo) yang bertugas untuk membawa hantu sebagai pelanggan, sedangnkan Baek Nam Koo (Eum Moon Suk) mengurus keperluan lainnya.

Rencananya, episode perdana "The Midnight Studio" dirilis pada 11 Maret ini. Drama ini akan tayang tiap hari Senin dan Selasa sekitar pukul 22.00 waktu setempat.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait