Curhat Nathalie Holscher Merasa Direndahkan Hingga Diremehkan, Nyesek Pamer Senyum Berusaha Tegar
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Nathalie Holscher pun merasa sedih karena dibanding-bandingkan dengan orang yang punya segalanya. Walau begitu, Nathalie menegaskan bahwa dirinya masih bisa mencukupi.

WowKeren - Nathalie Holscher masih menjadi sorotan usai mengajukan gugatan cerai pada Sule di Pengadilan Agama Cikarang, Jawa Barat sejak 3 Juli 2022. Selama beberapa kali sidang mediasi, keduanya mantap berpisah. Sedangkan hak asuh anak mereka, baby Adzam jatuh pada Nathalie dengan Sule memberi nafkah Rp 25 juta per bulan.

Masih belum ketok palu, Nathalie sempat curhat pilu di akun Instagram miliknya. Sembari memajang foto cantik pamer senyuman berusaha tegar, ibu satu anak ini sedih karena merasa diremehkan dan direndahkan.

"Kenapa ya terkadang kita yang terlihat hanya manusia biasa...selalu direndahkan dan selalu dianggap remeh," tulis Nathalie Holscher di InstaStory pada Rabu (3/8). "Sedih liatnya."

Selain itu Nathalie juga sedih karena dibanding-bandingkan dengan orang yang punya segalanya. Walau merasa terbanting, Nathalie menegaskan bahwa dirinya bisa mencukupi.

"Selalu dibanding-bandingkan dengan orang yang punya segalanya..." sambung Nathalie. "Aku mah apa sih hehe tapi InsyaAllah aku bisa dan mencukupi."


Nathalie Holscher

InstaStory

Sejauh ini tak diketahui secara pasti curhatan Nathalie ditujukan untuk siapa. Namun sebelumnya Nathalie sempat murka karena adiknya kena komentar body shaming.

Hal tersebut bermula ketika netizen diduga membandingkan adik Nathalie dengan Putri Delina. "Adik2nya usianya di atas iki sama Putdel.. Klo seusia njan mch wajar.. Lah ini Badan aja 3x dr Putri.. Mungkin Makanya jg lebih jg dr itu," kata netizen.

Tak tingga diam, Nathalie langsung menyemprot netizen tersebut. Ia gercep pasang badan untuk sang adik dengan memberikan pembelaan menohok.

"Ini nih comment'an netizen yang kadang sok tau WKWK coba dong aku tanya usia adik2ku yang perempuan berapa sih yg kamu tau?? terus kalo badan besar masalah?? Mending badan besar atau pendidikan kurang?? badan besar ya makmurlah di kasih makan terus sama kakaknya.." balas Nathalie Holscher.

"Alhamdulillah senengnya adik2ku adalah orang yang kuat dan gak larut dalam kesedihan walaupun udah mama papanya udah meninggal. Saya bangga dengan keadaan saya, tapi saya bisa sekolahkan kedua adik2 saya sampai beres! Terkadang ada manusia merasa pintar padahal lulusannya SD ijazah pun nembak," sambung Nathalie.

(wk/tria)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait