Winter aespa Ketahuan Main di Lotte World, Lakukan Ini Saat Dipergoki Fans
Twitter/aespa_official
Selebriti

Baru-baru ini, Winter terlihat di salah satu taman hiburan paling populer di Korea Selatan, Lotte World. Dikatakan bahwa pelantun 'Girls' tersebut mengunjungi taman hiburan itu pada 1 Agustus 2022.

WowKeren - Sebagai member aespa, Winter menjalani hari-hari yang sibuk saat menjalani masa promosi, bahkan ia sempat diduga sakit saat ditemukan bekas jarum infus di tangannya. Namun di waktu luangnya, pelantun "Girls" itu tak ada bedanya dengan anak muda biasa yang menghabiskan waktu dengan bermain di taman hiburan.

Baru-baru ini, Winter terlihat di salah satu taman hiburan paling populer di Korea Selatan, Lotte World. Dikatakan bahwa penyanyi kelahiran 2001 tersebut mengunjungi taman hiburan itu pada 1 Agustus 2022.

Winter pergi ke Lotte World dengan teman non-selebritinya. Seorang penggemar yang beruntung melihatnya dalam antrean. Penggemar itu berbagi bahwa Winter telah mengantre untuk naik seperti orang biasa.

Lotte World menawarkan tiket cepat dengan biaya tertentu, yang dapat pengunjungnya gunakan untuk melewati antrean. Meskipun memiliki cukup banyak pendapatan sebagai selebriti, Winter diduga tetap memilih mengantre. Dia mengantre selama hampir tiga jam untuk naik rollercoaster.


Winter aespa Ketahuan Main di Lotte World, Lakukan Ini Saat Dipergoki Fans

Foto: O4Udfp

Penggemar yang beruntung itu bahkan berkesempatan duduk di belakang Winter dalam perjalanan berkat posisi mereka dalam antrean. Menurut penggemar, setelah Winter turun, dia sedikit kecewa karena dia harus mengantre selama tiga jam tapi hanya menaiki wahana dalam waktu sejenak.

Penggemar tersebut juga meminta tanda tangan dengan cara yang lucu. Ia mengetik catatan untuk Winter di aplikasi catatan mereka yang berbunyi, "Apakah itu benar-benar kamu, Minjeong (nama asli Winter) unnie? Kalau ya, aku fans beratmu."

Winter tersenyum dan membenarkan bahwa itu memang dia. Tampaknya penggemar ini benar-benar beruntung karena Winter mengungkapkan bahwa ada orang lain yang bertanya apakah dia adalah Winter pada hari yang sama, dan Winter mengatakan tidak kepada mereka.

Tentu saja, penggemar hanya memuji Winter karena mereka memuji betapa baiknya member aespa itu. Winter memberi mereka tanda tangan di telepon mereka. Penggemar itu dengan bijaksana baru membagikan kejadian tersebut beberapa hari setelah kunjungan ke Lotte World. Senang melihat Winter masih bisa menikmati hari liburnya seperti gadis normal!

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait