Putus Dari Alyssa Daguise, Intip Deretan Perempuan Cantik Pernah Dikabarkan Dekat Al Ghazali
Instagram/alghazali7
Selebriti

Al Ghazali memiliki paras tampan dan sukses menyelami dunia hiburan Tanah Air. Tak heran jika banyak wanita jatuh hati dan terjerat pesonanya. Termasuk Alyssa Daguise deretan perempuan ini pernah dikabarkan dekat dengannya.

WowKeren - Kabar mengejutkan dari Al Ghazali dan Alyssa Daguise yang disebut telah kandas. Berita ini berembus usai Maia Estianty dalam podcast Luna Maya angkat bicara perihal hubungan sang putra. Awalnya Luna menyinggung soal status single Al Ghazali yang kemudian salah dibenarkan oleh Maia.

Mantan Duo Maia itu membahas soal jodoh Al Ghazali yang belum bertemu. Luna kemudian mengungkapkan perasaan kagumnya kepada Maia sebagai calon mertua kelak. Sontak ungkapan Maia ini menjadi heboh dan publik ramai menduga jika Al Ghazali kini tengah jomlo.

Di sisi lain, Al Ghazali memiliki paras tampan dan sukses menyelami dunia hiburan Tanah Air. Tak heran jika banyak wanita jatuh hati dan terjerat pesonanya. Termasuk Alyssa deretan permpuan cantik ini juga pernah dikabarkan dekat dengannya siapaa saja?

(wk/rosi)

1. Kesha Ratuliu


Kesha Ratuliu
Instagram/kesharatuliu05

Sudah menjadi rahasia umum jika Kesha Ratuliu dan Al Ghazali pernah terjerat cinta monyet. Keduanya diketahui menjalin hubungan kala duduk di bangku Sekolah Dasar alias SD. Saat ini Kesha Ratuliu telah berkeluarga dan memiliki seorang putra.

2. Ariel Tatum


Ariel Tatum
Instagram/arieltatum

Ariel Tatum sempat digosipkan memiliki hubungan spesial dengan Al Ghazali. Namun bintang film "Selesai" itu membantah hal tersebut dan mengaku hanya berteman. Ariel dan Al Ghazali diketahui sempat menyebut bahwa saling mengagumi satu sama lain.

3. Citra Aulia Marwan


Citra Aulia Marwan
Instagram/citrrauliamarwan

Nama Citra Aulia Marwan dikenal luas setelah diketahui menjalin hubungan asmara dengan Al Ghazali. Saat mereka menjalin hubungan, keduanya masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas. Kabarnya Citra dan Al putus usai 2 tahun berpacaran. Saat ini Citra diketahui telah memiliki tambatan hati yang baru seorang cucu konglomerat bernama Fabian Sumarno.

4. Keyna Kameron


Keyna Kameron
Instagram/ keynakameron

Keyna Kameron merupakan salah satu mantan kekasih Al Ghazali yang cantik jelita. Jarang tersorot, keduanya dikabarkan putus pada Februari 2012 silam. Move in dari Al Ghazali, Keyna diketahui telah menikah dengan Arga Syahrun pada tahun 2020 dan telah memiliki seorang anak. Lewat unggahan Instagram, Keyan kerja menunjukkan potret keluarga bahagianya.

5. Alyssa Daguise


Alyssa Daguise
Instagram/alyssadaguise

Perjalanan cinta Al Ghazali dengan Alyssa Daguise cukup panjang dimulai dari saling kenal, PDKT-nya lama, pacaran hingga dikabarkan putus. Alyssa dan Al Ghazali berkenalan arena punya satu mutual friend. Butuh waktu dua tahun untuk melakukan pendekatan dengan Alyssa hingga akhirnya pacaran. Kakak El Rumi ini dan Alyssa akhirnya resmi berpacaran pada 2016 yang mana sudah menginjak 6 tahun mereka bersama sebelum kabar putus beredar.

6. Pevita Pearce


Pevita Pearce
Instagram/pevpearce

Kebersamaan dengan Al Ghazali membuat Pevita Pearce dirumorkan pacaran dengan putra sulung Ahmad Dhani ini. Rumor kisah asmara itu karena Pevita dan Al Ghazali sempat pamer foto sedang bersama. Salah satu foto lainnya memperlihatkan Al Ghazali dan Pevita memakai gelang yang sama. Saat ulang tahunnya yang ke-21 tahun, Pevita terciduk meryakannya dengan Al Ghazali serta teman-tmnya. Foto keduanya terlihat mesra namun Al Ghazali dan Pevita mengaku hanya sebatas berteman.

7. Marsha Aruan


Marsha Aruan
Instagram/aruanmarsha

Marsha Aruan dikabarkan pernah pacaran dengan Al Ghazali saat keduanya masih kecil. Kala itu, mereka masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP). Namun hubungan mereka tampaknya hanya sebatas cinta monyet. Marsha Aruan sendiri juga pernah menjalin hubungan selama lima tahun dengan adik kedua Al Ghazali, El Rumi.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru