Al Ghazali Diisukan Putus dari Alyssa Daguise, Maia Estianty Beri Klarifikasi Begini
Instagram/alghazali7
Selebriti

Hubungan asmara Al Ghazali dan Alyssa Daguise diisukan telah berakhir. Terkait kabar ini, ibunda Al Ghazali, Maia Estianty membenarkan sang putra telah putus?

WowKeren - Beberapa waktu lalu, hubungan asmara Al Ghazali dan sang kekasih, Alyssa Daguise diisukan telah berakhir. Kabar itu pertama kali berembus pada awal Juli 2022 lalu.

Lantas belum lama ini, Maia Estianty membahas soal kisah percintaan sang putra sulung saat berbincang-bincang dengan Luna Maya. Dalam kesempatan itu, Luna Maya menyinggung soal status single Al Ghazali.

"Tapi, Al jomblo nih," kata Luna Maya dalam kanal YouTube pribadinya pada Minggu (31/8) lalu.

Mendengar perkataan Luna Maya, Maia Estianty seolah membenarkan soal status hubungan sang putra tercinta. Maia Estianty menyinggung soal jodoh Al Ghazali yang belum bertemu.


"Ya, enggak apa-apa. Mungkin belum ketemu jodohnya atau mungkin jodohnya masih disimpen? Kita enggak tahu," tutur Maia Estianty.

Luna Maya kemudian mengungkapkan perasaan kagumnya kepada Maia Estianty sebagai calon mertua kelak. "Kayaknya enak ya, punya mertua kayak gini," tandas Luna Maya.

Al Ghazali Diisukan Putus dari Alyssa Daguise, Maia Estianty Beri Klarifikasi Begini

TikTok

Cuplikan video itu pun kembali dibagikan oleh salah satu akun di TikTok. Ada netizen yang memberikan doa terbaik untuk Al Ghazali dalam menemukan pasangan.

"Udh ntn YT ini sptnya Al sholat istikharah dulu sebelum memutuskan pisah sm ex nya kmrn, sesuai saran bundanya," komentar salah satu netter. "Alhamdulillah jomblo juga Al," kata netter lain. "Semoga nanti dapet cewek yg lebih baik dari sebelumnya ya Al, aamiin," tambah netter lain.

Seperti diketahui, Al Ghazali dan Alyssa Daguise telah menjalin hubungan asmara selama kurang lebih 6 tahun. Tidak sedikit yang mendukung hubungan mereka berjalan sampai ke tahap yang lebih serius, yakni pernikahan.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait