Syahrini Tunjukkan Video Detail Nuansa Acara Ulang Tahunnya ke-40, Super Romantis
instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini akhirnya mengunggah video di acara ulang tahunnya yang ke-40 tahun, detail kejutan dari Reino Barack terungkap super romantis dipenuhi dengan hal ini.

WowKeren - Syahrini baru saja menyambut momen pertambahan usianya pada 1 Agustus kemarin. Artis sekaligus penyanyi yang akrab disapa Incess tersebut genap memasuki usia 40 tahun. Pada momen istimewa kali ini, Syahrini rupanya mendapatkan kejutan tak kalah istimewanya dari sang suami tercinta, Reino Barack.

Jika sebelumnya Syahrini baru membongkar sebuah foto dari pesta kejutannya kala itu, kini ia pun membongkar lebih detail suasana di momen ulang tahunnya. Melalui Instagram, Syahrini kini mengunggah sebuah video yang merekam tiap sudut di acara ulang tahunnya.

Nampak dalam ruangan tersebut begitu terasa nuansa romantis lantaran dipenuhi dengan bunga mawar merah. Dekorasi di bagian dinding hingga meja makan panjang yang tersedia untuk para tamu pun dipenuhi dengan warna merah dan gold. Nampak bunga mawar indah menghiasi di banyak sudut ruangan acara pesta ultah Syahrini kali ini.

Syahrini sendiri tampil begitu cantik dan elegan dengan gaunnya yang didominasi warna gold dan hitam. Selain nuansa pestanya, sikap Reino kala memberikan buket bunga untuk sang istri tercinta juga terekam kamera.


~ Assalamuaikum August 1st 2022, MashaAllah Tabarakallah ~ #PrincesSyahrini #August1st2022 #Singapore_August2022,” terang Syahrini melalui kolom caption.

Meski Syahrini masih memilih membatasi kolom komentar pada unggahannya, namun sejumlah ucapan selamat terlihat berdatangan. Mereka tak lain adalah sederet rekan artis yang tak hanya memberikan ucapan ultah namun juga memanjatkan doa untuk Syahrini

Sebut saja salah satunya Cakra Khan yang meninggalkan emoji hati merah. Begitu juga dengan Melly Goeslaw yang meninggalkan jejak dengan emoji hati.

Di sisi lain, Reino Barack tentunya juga sudah lebih dulu membagikan momen ulang tahun sang istri ini di laman Instagram pribadinya. Reino memilih foto manis saat mencium kening Syahrini seraya menuliskan pesan yang begitu mendalam.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait