Mijoo Dinilai Mirip Dua Selebriti Wanita Ini, Ada Dewi Visual
Instagram/queen.chu_s
Selebriti

Dalam acara 'TMI News' yang baru menayangkan episodenya menunjukkan tingkat kemiripan selebriti satu dengan yang lain, termasuk Mijoo eks Lovelyz yang mendapat penilaian mirip member SNSD.

WowKeren - Rasa-rasanya memiliki kemiripan satu sama lain antara sesama artis merupakan hal yang tidak bisa dihindari. Seringkali dijumpai jika artis satu dengan yang lainnya memiliki kesamaan dari segi wajah sehingga dinilai mirip dan cocok menjadi kakak beradik.

Dalam tayangan "TMI News" di episode terbarunya mengusung tema para artis yang memiliki wajah serupa dan mirip sekilas. Dan dalam episode ini, mantan anggota Lovelyz yakni Mijoo disandingkan dengan dua artis wanita lainnya yang bukan main-main.

Pada penayangan episode "TMI News" pada 3 Agustus, MC Boom dan Mijoo membahas selebriti yang mirip dengan kategori "10 selebriti teratas yang memiliki tingkat sinkronisasi 100% mirip". Mijoo mendapatkan penilaian memiliki wajah serupa dengan YoonA Girls' Generation dan aktris Jo Bo Ah.

"Aku diberitahu bahwa aku mirip dengan Yoona dan Jo Bo Ah," kata Mijoo. Bahkan, wajahnya disandingkan dengan Yoona dan Jo Bo Ah secara bergantian. Dan tampaknya, kemiripan Mijoo dengan Yoona dan Jo Bo Ah tidak seratus persen serupa namun terlihat sekilas saja.


Photo-INFO

Sumber: KBIZoom

MC Boom setuju bahwa Mijoo memang sangat mirip dengan Jo Bo Ah. Sedangkan MC Boom membahas tentang kemiripannya dengan aktor lain yang mana ia disandingkan mirip Lee Kyu Hyung.

"Aku mendengar bahwa aku terlihat seperti aktor Lee Kyu Hyung," kata MC Boom membandingkan dirinya sendiri. Dan ketika disandingkan, Mijoo tampak terkejut karena ia terkesan takjub dengan aktor yang dibilang mirip MC Boom tersebut.

Di samping itu, para artis yang juga dinilai memiliki tingkat kemiripan menuai keterkejutan. Seperti rapper Code Kunst, Dobby dan Ttooktak memiliki tingkat kemiripan yang sama sehingga berada di peringkat 6.

Seperti Jisoo BLACK PINK dan Younghoon The Boyz menduduki peringkat 7 untuk tingkat kemiripan. Aktor Son Suk Ku dan Park Hae Soo dan masih banyak lagi yang membuat terkejut namun dapat menjadi referensi pilihan yang benar.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait