LE SSERAFIM Staycation di Hotel Mewah, HYBE Keluarkan Banyak Uang Cuma Demi Konten YouTube
Twitter/le_sserafim
Selebriti

Baru-baru ini, netizen Korea di komunitas online yang berbeda membahas 'tingkat yang berbeda dari agensi kaya' berdasarkan serial realitas "DAYOFF" dari LE SSERAFIM.

WowKeren - LE SSERAFIM telah merampungkan promosi lagu debut mereka, "FEARLESS" dan sempat menjalani beberapa kegiatan di Jepang belum lama ini. Girl grup tersebut memanjakan penggemar dengan merilis konten YouTube secara rutin.

Baru-baru ini, netizen Korea di komunitas online yang berbeda membahas "tingkat yang berbeda dari agensi kaya" berdasarkan serial realitas "DAYOFF" dari LE SSERAFIM. Menurut mereka, agensi telah menggelontorkan banyak uang demi konten YouTube ini.

LE SSERAFIM Staycation di Hotel Mewah, HYBE Keluarkan Banyak Uang Cuma Demi Konten YouTube LE SSERAFIM Staycation di Hotel Mewah, HYBE Keluarkan Banyak Uang Cuma Demi Konten YouTube

"DAYOFF" pertama kali dirilis pada 13 Juli melalui channel YouTube resmi LE SSERAFIM, menggambarkan liburan yang dihabiskan bersama oleh para member girl grup tersebut setelah promosi mereka berakhir. Sub-label HYBE, Source Music, agensi LE SSERAFIM, menyiapkan suguhan spesial untuk LE SSERAFIM untuk merayakan berakhirnya aktivitas album debut mereka.


Para member LE SSERAFIM pernah menginap di Banyan Tree Hotel di Jung-gu, Seoul, sebuah hotel mewah seharga 10 juta won per malam. Karena dua lantai hotel disewa untuk LE SSERAFIM, jumlah uang yang dihabiskan diperkirakan sangat tinggi.

Mengingat ini hanya untuk merekam konten YouTube, netizen terpana dengan skalanya yang begitu besar. Umumnya, agensi tak menghabiskan biaya sebesar itu "hanya" untuk konten YouTube yang tujuannya untuk dinikmati penggemar saja.

Sementara itu, HYBE dilaporkan menginvestasikan sekitar 40 miliar won setiap tahun di LE SSERAFIM, New Jeans, dan girl grup lain yang sedang bersiap untuk debut di masa depan. Melihat kesuksesan yang dicapai LE SSERFAFIM sejauh ini serta Newjeans yang baru debut tapi sudah menarik banyak perhatian, tampaknya ini adalah investasi yang akan menguntungkan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait