Hwasa Mamamoo Tak Bisa Berkata-Kata Usai Diapresiasi Post Malone Atas Cover 'I Like You'
Instagram/_mariahwasa
Selebriti

Fans beruntung, Hwasa Mamamoo kehilangan kata-kata ketika tahu video covernya diunggah ulang oleh penyanyai aslinya. Penggunaan bahasa Post Malone mencuri perhatian.

WowKeren - Hwasa Mamamoo adalah fans yang beruntung! Baru-baru ini, videonya meng-cover lagu "I Like You" mendapatkan apresiasi dari Post Malone selaku penyanyi asli.

Pada 4 Agustus, Hwasa mengunggah tangkapan layar mengunggah ulang postingan milik Post Malone. Bersamaan dengan video cover tersebut, Post Malone menulis dalam bahasa Korea berbunyi, "Terima kasih atas video yang luar biasa, Hwasa."

Menanggapi apresiasi tersebut, Hwasa hanya memberikan emoji muka datar alias speechless. Meski tidak bisa berkata-kata reaksi sesungguhnya terungkap dalam sebuah tangkapan layar di mana ia mengobrol dengan seorang kenalan.

"Apa ini... apakah dia benar-benar Post Malone? Jika memang benar begitu, jadi aku fans yang sukses," kata Hwasa.

Hwasa Mamamoo Tak Bisa Berkata-Kata Usai Diapresiasi Post Malone Atas Cover \'I Like You\'

Source: AllKpop


Dengan cepat unggahan Hwasa maupun Post Malone menarik perhatian penggemar. Bukan hanya Hwasa, fans pun terkejut dengan postingan Post Malone tersebut. Mereka bahkan meminta kedua penyanyi itu berkolaborasi.

Hwasa Mamamoo Tak Bisa Berkata-Kata Usai Diapresiasi Post Malone Atas Cover \'I Like You\'

Source: AllKpop

"Oooh, dia menulis di bahasa Korea... sungguh gestur yang baik," kata seorang fans. "Semoga hal-hal baik tidak berhenti untuk Hwasa," sahut fans lain. "Nggak cukup, kita butuh kolab Pak!" imbuh yang lain.

"Okay, tolong kolaborasi," komentar seorang fans. "Fakta Post Malone menggunakan bahasa Korea untuk berterima kasih pada Hwasa," sambung fans yang lain. "Tidak. Bahkan Post Malone tahu bahasa Korea dan menggunakan hati berwarna kuning," ujar lainnya.

Sementara itu, Hwasa saat ini tengah mempersiapkan comeback bersama Mamamoo dalam rangka ulang tahun ke-8 mereka sebagai grup. Meski sudah menginjak usia baru Juni lalu dan Wheein tidak memperpanjang kontrak dengan agensi RBW, comeback Mamamoo baru bisa diwujudkan di paruh kedua tahun ini.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru