Seo In Guk Lepas Rindu di Acara Fan Meeting, Bahas Adegan Drama dan Tampilkan Lagu Baru
Instagram/seo_cccc
Selebriti

Baru-baru ini, Seo In Guk menggelar fan meeting pertamanya di Korea Selatan setelah dua tahun lebih tidak berjumpa dengan penggemarnya akibat pandemi COVID-19 dan membahas berbagai hal di acaranya.

WowKeren - Setelah tidak pernah mengadakan fanmeeting, Seo In Guk berhasil menggelar acara jumpa fans-nya untuk pertama kali setelah terhalang pandemi COVID-19. Acara yang dihadiri banyak penggemar ini menuai kesuksesan yang besar.

Baru-baru ini, Seo In Guk mengadakan fanmeeting yang sangat sukses bertajuk "Heart & Love". Acara ini diselenggarakan di YES24 Live Hall yang menjadi tempat pertemuan antara Seo In Guk dengan penggemarnya.

Penyanyi solo sekaligus aktor ini membuat penampilan yang tidak terlupakan dengan sederet penampilan memukau bagi penggemarnya. Apalagi, ini menjadi momen pertama Seo In Guk bisa muncul secara langsung setelah dua tahun tujuh bulan. Acara yang dihadiri banyak orang itu membuatnya emosional dan berterima kasih kepada para penggemarnya.

Seo In Guk menghibur para penggemarnya dengan penampilan musik spesial. Ia bercerita, mengajak penggemar melakukan permainan dan menggugah hati para penggemar dengan memberikan hadiah kejutan yang disiapkan dengan hati-hati.

Acara ini dipandu oleh MC Park Gyu Seon, yang mana ikut meramaikan suasana bersama Seo In Guk. Di pertengahan acara, Seo In Guk berbicara tentang episode di balik layar drama "Beautiful Man" KBS 2TV yang dulu dibintanginya. Tak hanya itu, Seo In Guk juga menyinggung tentang berbagai proyek drama dan karier menyanyinya, terutama sejak baru-baru ini ia meluncurkan single album terbarunya "Love&Love" yang menjadi album pertamanya dalam lima tahun.


Seo In Guk Lepas Rindu di Acara Fan Meeting, Bahas Adegan Drama dan Tampilkan Lagu Baru

Sumber: Koreaboo

Kemudian, Seo In Guk juga menghadirkan tamu istimewa dari rekan sesama aktornya Kwon Soo Hyun yang menjadi lawan mainnya dalam K-Drama yang sedang tayang "Cafe Minamdang". Mereka berbincang-bincang santai, saling menganalisis MBTI mereka dan kemudian diakhiri dengan bernyanyi bersama.

Seo In Guk pun membawakan lagu-lagu hits di antaranya "Sorrow", "I LOVE YOU", "Again to you", "Shallow" dan "The Blower’s Daughter" yang sangat menyenangkan para penggemar. Sementara itu, acara fanmeeting Seo In Guk berlangsung selama 160 menit. Menjelang akhir acara, Seo In Guk berterima kasih kepada para penggemarnya atas waktu tak terlupakan yang dihabiskan bersama.

"Terima kasih telah menghabiskan waktu yang menyenangkan bersama saya. Semoga hari ini menjadi kenangan yang membahagiakan. Tolong selalu bahagia dan ingat kenangan indah kita untuk waktu yang lama," kata Seo In Guk.

Sementara itu, Seo In Guk berencana mengadakan fan meeting selanjutnya di Tokyo dan Osaka, Jepang. Tentunya, selain menantikan fan meeting, penggemar dapat menikmati tayangan drama "Cafe Minamdang" yang dibintangi oleh Seo In Guk dengan Oh Yeon Soo sambil menantikan filmnya yang akan datang "Project Wolf Hunting".

(wk/taki)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait