Respons Ibu Park Eun Bin Diancam Joo Jong Hyuk di 'Extraordinary Attorney Woo' Buat Fans Syok
ENA
TV

Episode terbaru memperlihatkan pertemuan tak terduga antara karakter Kwon Min Woo (Joo Jong Hyuk) dan Tae Su Mi (Jin Kyung). Kwon Min Woo berniat mengancam namun malah dimanfaatkan.

WowKeren - "Extraordinary Attorney Woo" menayangkan episode terbaru pada Rabu (3/8). Dalam episode terbaru drama channel ENA itu, diperlihatkan pertemuan tak terduga antara karakter Kwon Min Woo (Joo Jong Hyuk) dan Tae Su Mi (Jin Kyung).

Episode terbaru memperlihatkan Kwon Min Woo yang mulai membahas skandal lama Tae Su Mi. "Anda mengambil cuti pada tahun 1995 ketika masih senior di perguruan tinggi dan kembali ke sekolah dua tahun kemudian pada tahun 1997," ujar pria itu.

"Orang-orang di sekitar mengatakan anda pergi belajar di luar negeri, tetapi tidak ada catatan khusus tentang itu. Yang terpenting, pengacara Woo Young Woo (Park Eun Bin) lahir pada tahun 1996 ketika pengacara Tae Su Mi sedang cuti," imbuh Kwon Min Woo.

Kwon Min Woo kemudian mengancam Tae Su Mi untuk mempekerjakannya. "Aku ingin bekerja di mana mengetahui rahasia orang lain menjadi kekuatan dan senjata. Aku ingin bekerja di firma hukum di mana seorang pengacara tahu bagaimana memenangkan pertempuran dan dapat bermain politik bila diperlukan," ungkap Kwon Min Woo.

Ibu Park Eun Bin Manfaatkan Joo Jong Hyuk di \'Extraordinary Attorney Woo\' Buat Fans Syok

Source: Naver


Alih-alih merasa terpojok, Tae Su Mi dengan santainya justru memanfaatkan Kwon Min Woo. "Tidak cukup mengetahui rahasia orang lain. Kamu harus memiliki kemampuan. Bisakah kamu membuat Woo Young Woo keluar dari Hanbada?" ujar wanita itu.

Tae Su Mi melanjutkan, "Kamu tidak perlu tahu itu (alasannya). Jika kamu bisa melakukannya (membuat Woo Young Woo dipecat) kamu akan menjadi pengacara di Taesan, menjadi anggota tim langsung di bawahku." Ucapan Tae Su Mi ini langsung membuat syok netizen.

Apakah Tae Su Mi adalah penjahat terakhir?" tanya seorang netizen. "Tae Su Mi luar biasa. Dia tidak pernah menegaskan apa pun atau menunjukkan ketakutannya. Dia memanfaatkan Kwon Min Woo dengan segera," imbuh yang lain.

"(Kwon Min-woo) akan digunakan karena rahasia yang dia tahu. Sayang sekali dia tidak menyadari betapa tidak banyak senior seperti pengacara Chung Myung Seok (Kang Ki Young) di tempat kerja," lanjut netizen lain. "Dia telah melewati batas," pungkas lainnya.

Sementara itu, "Extraordinary Attorney Woo" akan menayangkan episode terbaru pada Kamis (4/8) malam ini. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru